Belum Dilamar Tukul Arwana, Meggie Diaz Pasrah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @tukul.arwanaofficial

Presenter Meggie Diaz mengakui memiliki hubungan dengan pelawak Tukul Arwana. Hubungannya juga dikatakan serius dan sebagai seorang wanita dia ingin agar hubungannya bisa ke jenjang yang lebih serius.

“Ya aku sama beliau (Tukul) secara pribadi sih ada arah ke situ (menikah),” ucap Meggie Diaz saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (3/9).

Meggie menegaskan dirinya sudah sangat yakin dengan Tukul, jika duda tersebut mau menikahinya.

“Saya lihat dari pribadinya, sikapnya, sifatnya, bagaimana beliau (Tukul) memperlakukan aku, dan juga komitmen kita berdua. Itu sih yang bikin aku yakin,” ucapnya.

Meggie mengakui kalau sosok Tukul merupakan lelaki yang baik, apalagi mereka sudah mengenal satu sama lain selama 10 tahun terakhir. Untuk pernikahan, dia hanya pasrah saja dan mengikuti alur saja.

“Ya komitmennya saling mengerti, saling pengertian, saling support satu sama lain. Endingnya seperti apa kita berdua sudah sepakat untuk menyerahkan semuanya,” ujarnya.

“Karena beliaukan bukan orang yang single banget, ada anak, ada keluarga. Banyak pertimbanganlah,” tutup Meggie mengakhiri obrolan.

Populer video

Berita lainnya