Masih Cinta, Alasan Sarah Kembali ke Pelukan El Ibnu

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Musisi El Ibnu mulai kembali menata hidup baru setelah terpuruk akibat penyakit stroke yang diderita hingga ditinggalkan sang istri. Setalah beberapa lama tinggal di panti jompo di kawasan Tanggerang.

Lelaki yang akrab disapa Nino itu kini tidak sendirian lagi. Adalah Sarah yang merupakan mantan kekasihnya yang sudah berpisah selama 10 tahun kembali ke pelukannya dan menerima dia apa adanya.

Sarah sendiri mengetahui kondisi vokalis band Elkasih itu setelah membaca berita pada 25 Juli 2020 lalu. Dia sangat sedih saat mengetahui Nino tinggal di panti.

“Pas tau dia ada di panti, aku meyakinkan diri untuk menemui dia lagi. Empat hari mencari tahu keberadaan dia, baru bisa bertemu 29 Juli 2020. Sudah dua minggu ini saya bersama dia lah,” ucap Sarah saat ditemui bersama El Ibnu, di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (4/9).

Sarah baru sadar, kalau dia benar-benar masih memiliki cinta terhadap lelaki yang memiliki nama lengkap Noventino Budi Lesmana itu. Makanya dia rela mencarinya berhari-hari hingga akhirnya bertemu.

“Saya sudah tau banget tentang dia. Apa maunya dan sifatnya dia. Mungkin saat bertemu dengan mengerti sama diri dia, jadi semangat baru buat mas Ibnu,” katanya.

Walau dengan kondisi seperti sekarang, Sarah mengatakan akan menuntaskan cinta mereka yang sempat terhenti. Dia akan menjaga dan merawat El Ibnu dengan sepenuh hati.

“Intinya, ada cerita yang belum terselesaikan 10 tahun lalu. Kami berdua saling membutuhkan dan saling menguatkan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya