Cerita El Ibnu Temukan Cinta Sejati Setelah Dicampakan Istri

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Saat kondisi sedang terpuruk lantaran terkena stroke, musisi El Ibnu ditinggalkan oleh sang istri. Setelah itu, vokalis band Elkasih tersebut tinggal di panti jompo di kawasan Tanggerang.

Ditengah semua cobaan yang dialami, El Ibnu pernah hampir saja ingin mengakhiri hidupnya. Beruntung, ditengah semua kondisi tersebut, lelaki yang akrab disapa Nino itu dipertemukan kembali pada mantan kekasih yang bernama Sarah, yang pernah dipacari 30 tahun silam.

“Aku sama mas Ibnu itu ada hubungan family walaupun jauh. Terus juga dia cinta monyet saya lah sejak tahun 1996,” ucap Sarah saat ditemui bersama El Ibnu, di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (4/9).

Saat itu, kisah cinta keduanya berjalan tidak terlalu mulus hingga akhirnya harus berpisah ditengah jalan. Hingga akhirnya cinta mempertemukan mereka kembali hingga saat ini.

“Kemudian akhirnya kita sama-sama jatuh cinta, terus kita berpisah, ketemu lagi, pisah lagi, ketemu lagi. Kita terakhir berpisah selama 10 tahun. Ya akhirnya dipertemukan lagi 29 Juli 2020,” tutup Sarah.

Populer video

Berita lainnya