Rowman UNGU Ternyata Pemilik Label Rekaman WOW MUSIKINDO

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Rowman UNGU
Rowman UNGU, Celebrithink.com

Siapa yang tak mengenal sang penjaga tempo di grup band besar sekaliber UNGU, Beberapa tahun terakhir  Rowman UNGU cukup disibukkan dengan kegiatan tur dari grup band UNGU yang membesarkan namanya, selain itu Rowman juga sibuk dengan projek musik pribadinya yaitu THE ROW. Diam diam ternyata Rowman UNGU juga membangun sebuah kerajaan bisnis Entertainment lho, WOW MUSIKINDO nama nya. Banyak yang tidak menyangka selama 2 tahun terakhir ini Rowman UNGU sudah memulai memproduseri beberapa penyanyi dangdut lho, beberapa diantaranya adalah, Danang  – “Disana Menanti Disini Menunggu” penyanyi multi talenta yang sudah berkali kali menjuarai kontes bernyanyi di televisi swasta Indonesia. Risma AW AW salah satu peserta ajang pencarian bakat juga lho, lagu yang di produseri sama Rowman berjudul “Kuwa Kuwi”, “Lelaki Kardus” dan “Jujur”. Dylla fadylla, Obat Rindu dengan single “Bangun Cinta”, Nuri Melani – “wes yo rapopo”, Diana Jeanette – “Eta Terangkanlah”, dan masih banyak lainnya. Ngga nyangka ya drummer pendiam ini juga ternyata punya bisnis label rekaman.

“pada dasarnya gua emang sudah suka lagu dangdut lama, karena gua dibesarkan dengan lagu-lagu bang haji Rhoma Irama dan dangdut klasik lainya, jadi menjadi produser musik dangdut menjadi tantangan tersendiri dan gua harus mencobanya” ujar Rowman menjelaskan mengapa dia mau menjadi produser musik dangdut sekaligus membangun Label Rekaman Nasional.

Dalam menjalankan bisnis label rekamannya Rowman juga bekerjasama dengan beberapa pencipta lagu populer di Indonesia, Yonggi Mikama, Nurbayan, Yanda serasi, Sirwendah dan beberapa pencipta lagu lainnya.

Sukses selalu ya,,,untuk Babeh Rowman ungu di belantika Musik Dangdut  (DW).

Populer video

Berita lainnya