Mario Kacang Penyanyi, Pencipta Lagu, Influencer, Jordan Head dan Pengusaha Bakmie Istimewa

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Mario Kacang, Celebrithink.com

Bercerita tentang sosok Mario Kacang adalah sosok seorang ayah sekligus suami dari Felly Young Personil Cherrybelle, Mario yang memiliki kesibukan sebagai penyanyi di grup 3 Composers, ternyata merupakan seorang pencipta lagu handal guys, salah satu lagu hits yang di ciptakannya berjudul Terima Kasih Cinta yang membuat nama Afgan melambung tinggi di belantika musik Indonesia, selain itu juga banyak mengisi waktu sebagai Influencer mulai dari produk-produk barang hingga jadi pembicara di seminar-seminar tertentu, bergabung dengan komunitas kolektor sepatu Air jordan 1 (disingkat AJ1-red.) yaitu 23 Community dan terakhir disaat wabah Covid – 19 Melanda Indonesia, bersama sang Istri Felly young merintis bisnis kuliner yang diberi nama “Bakmie Istimewa”.

Kita sudah tidak menyangsikan lagi kualitas Mario Kacang sebagai penyanyi baik sebagai soloist atau sebagai Personil 3 Composers, mario selalu memberikan terbaik untuk 3 Composers sebagai Performer ataupun Composer lagu. 3 Composers sering melakukan terobosan saat menciptakan lagu secara bersama-sama, bahkan sempat menciptakan lagu bersama dua personil 3 Composers lainnya yaitu tengku shafick dan bemby noor untuk penyanyi Ghea Indrawari (bersama Bemby Noor –red.) dan Penyanyi pendatang baru Pierre Fitz (bersama Tengku Shafick dan Bemby Noor –red.).

Sebagai Influencer Mario sudah melakukan ini sejak lama mulai dari produk makanan hingga sepatu (bersama hoops point – Red.), bahkan sering sekali jadi pembicara di acara produk keluarga mewakili keluarga muda di kalangan artis.

Mario Kacang layaknya anak muda yang kekinian memiliki hobi yang juga mendukung performanya yaitu mengkoleksi sepatu air jordan 1 (AJ1 – red.), dan koleksi-nya untuk Air Jordan 1 sudah mencapai 44 pasang lebih dan bergabung dengan 23Community.id membuat kegiatan Ayah dexter (dexter nama anaknya Mario Kacang – red.) semakin dinamis dan sepertinya akan memulai sebuah usaha bersama juga sepertinya dan masih seputar sepatu Air jordan (all series – red.). Bersama Sang istri Felly, Mario merintis bisnis kuliner “Bakmie istimewa” yang mengambil celah untuk tetap menghasilkan di masa wabah Covid-19 Melanda. Dan di kegiatan ini kemampuan Mario dalam hal manajemen bisnis sangat teruji, bertanggung jawab atas kualitas packaging dari produknya sangat baik

Populer video

Berita lainnya