Ziarah ke Makam Orangtua, Mobil Eross Djarot tertimpa pohon

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @erros_djarot

Sebelum datangnya bulan suci Ramadan, seniman Erros Djarot dan kakaknya Slamet Raharjo ziarah ke makam orangtuanya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (11/4). Namun saat hendak pulang, kejadian nahas terjadi pada mereka.

Saat di dalam mobil Toyota Voxy miliknya berwarna putih, sebuah pohon besar tumbang dan menimpa mobil mereka, sebab saat itu cuaca sedang tak bersahabat dengan hujan yang disertai angin kencang.

Akibat kejadian tersebut, mobil rusak parah di bagian depan hingga ringsek. Walau begitu, dia bersyukur karena tak ada korban jiwa atas kejadian itu.

“Alhamdulillah saya yang duduk di depan, Mas Slamet, Mira dan Dewi yang duduk di belakang semua selamat,” tulis Erros Djarot dlam akun Instagramnya, Minggu (11/4).

“berkat doa teman2 semua…(peristiwa jam 2:30 tadi siang setelah ziarah di Tanah kusir),” kata Erros Djarot menambahkan.

Memang, sang sopir yang mengendarai mobil Erros Djarot mengungkapkan kalau ada kejadian aneh sebelum pohon menimpa mobilnya. Saat mengetahui pohon jatuh, sang sopir mencoba menancap gas dengan harapan mobil bisa melewati pohon yang tumbang.

Akan tetapi, entah kenapa mobil tersebut tak berjalan sesuai keinginan sang sopir. Namun atas itu semua, pohon hanya menimpa bagian depan, kalau gas berhasil, bisa jadi akan menimpa bagian tengah dan memakan korban jiwa.

“Jadi pas jalan tiba-tiba yang depan ngegas jauh tapi mobil Voxy enggak mau digas. Hitungan detik pohon itu tumbang. Kalau mau di gas, tertimpanya dibagian tengah,” tutup sang sopir.

Populer video

Berita lainnya