Pengacara Sebut Askara Parasdy Lakukan KDRT Pada Nindy Ayunda di Depan Anak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @nindyparasadyharsono

Ada fakta mengejutkan dari penyanyi Nindy Ayunda soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dialaminya dari sang suami, Askara Pasarady Harsono.

Saat melakukan KDRT, Dicky Muhammad Kurniawan yang merupakan kuasa hukum Nindy Ayunda mengungkapkan kalau anak-anak kedua pasangan itu yang masih kecil melihat aksi yang dilakukan ayah mereka terhadap sang ibunda.

“Anak-anak juga sering melihat kekerasan yg dilakukan oleh bapaknya terhadap ibunya sendiri,” ucap Dicky saat ditemui kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Atas kejadian itu, anak-anak Nindy kecewa dengan ayah mereka hingga akhirnya mereka melaporkan kejadian itu pada sang nenek, Ratmulyati.

“Iya (melaporkan kdrt ke neneknya), jadi ibunya Nindy juga mendapatkan cerita dari cucunya bahwa bapaknya memperlakukan kekerasan terhadap ibu Nindy,” kata Dicky.

Seperti diketahui, Nindy menggugat cerai suamunya, Askara sekira bulan Januari 2021, tak lama setelah sang suami ditangkap karena penyalahgunaan narkoba dan kepemilika senjata api. Nindy mengatakan kalau dirinya juga mengalami dugaan tindak KDRT saat menjalani biduk rumah tangga bersama Askara.

Populer video

Berita lainnya