Umi Pipik Ungkap Abidzar Al-Ghifari Cerita Pengalaman Mimpi Basah Pertama

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @_ummi_pipik_

Abidzar Al-Ghifari rupanya tak malu-malu menceritakan pengalaman mimpi basah pertamanya pada sang ibu, Pipik Dian Irawati Popon. Hal tersebutpun sedikit membuatnya sedikit kaget, apalagi kejadian tersebut terjadi setelah wafatnya sang ayah, Ustaz Jeffry Al Buchori pada 26 April 2013.

“Dulu waktu Abi akhir baliq, maaf mimpi basah ya, puber, perubahan dalam diri nya itu, yang harusnya seorang laki2 itu kan cerita kepada ayahnya, pas banget setalah Uje meninggal belum ada setahun lah, dan itu mengungkapkan kepada diri saya,” ucap wanita yang akran disapa Umi Pipik itu di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (11/4).

“Wah kok amazing sekali ya, dia gak pernah malu mengungkapkan itu kepada ibunya, harusnya ini di ungkapkan ke pada ayahnya, bukan ibunya,” Umi Pipik melanjutkan.

Mimpi basah yang terjadi pada Abidzar Al-Ghifari berlangsung saat baru lulus sekolah dasar. Nasihat diberikan Umi Pipik setelah mendengar cerita dari anak keduanya itu.

“Oh ya berarti kamu sudah mempunyai tanggung jawab soal ibadah. kamu gak salat itu jadi masalah, tapi kalo sudah akhir baliq kamu punya tanggung jawab ibadah sama Allah. Ibadah harus tidak pake disuruh lagi, ibadah harus sudah kamu lakukan gitu,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya