Paula Verhoeven Hadiri Sidang Cerai Perdana

Foto: Pingkan/detikHOT

Paula Verhoeven menghadiri sidang perceraian pertamanya dengan Baim Wong di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Didampingi oleh pengacara barunya, Alvon Kurnia Palma, Paula tiba di lokasi sekitar pukul 11.30 WIB pada Rabu (23/10). Selama berada di sana, sang pengacara memilih untuk tidak memberikan pernyataan apapun kepada media, hanya fokus mendampingi kliennya.

Paula, yang mengenakan kerudung abu-abu, kemeja hijau muda, dan kacamata hitam, tiba tepat pukul 11.33 WIB. Meski banyak pertanyaan yang diajukan oleh awak media, ibu dua anak ini hanya memberikan senyum dan tidak menjawab apapun.

Ketika sidang dimulai, Paula Verhoeven mengikuti arahan Majelis Hakim dengan tenang. Momen sidang tersebut juga menjadi pertemuan pertama Paula dan Baim Wong di pengadilan setelah keduanya dikabarkan telah berpisah rumah selama tujuh bulan. Saat ditanya oleh media, Baim hanya menjawab singkat, “Doain aja bro,” sementara Paula juga meminta doa, “Sehat, minta doanya ya.”

Sidang hari ini mengagendakan proses mediasi antara Paula dan Baim. Baim sendiri sudah tiba di pengadilan lebih awal, sekitar pukul 09.10 WIB, didampingi oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Paula Verhoeven dan Baim Wong menikah pada 22 November 2018. Dari pernikahan ini mereka memiliki dua anak.

Populer video

Berita lainnya