Amanda Manopo Jadi Korban Penipuan, Kenali Si Penipu!

Pict by Instagram

Amanda Manopo, artis sinetron terkenal, baru-baru ini mengungkapkan kabar buruk. Dia mengaku telah menjadi korban penipuan yang menguras uangnya. Dalam unggahan Instagram story, Amanda menunjukkan wajah seorang wanita yang diduga penipu. Wanita itu dikenal dengan nama Icha dan telah membawa kabur uangnya.

Dalam unggahannya, Amanda menyatakan kesabarannya sudah habis. Dia menyapa Icha dan menanyakan keberadaan uangnya. “Di mana duit saya, Mba Icha bulu mata cetar?” tulisnya di Instagram @amandamanopo pada Selasa, 22 Oktober 2024. Amanda merasa perlu mempublikasikan wajah Icha agar publik lebih waspada.

Pada unggahan selanjutnya, Amanda memperlihatkan akun Instagram milik Icha. Namun, sayangnya, akun tersebut sudah diprivate. Hal ini semakin membuat Amanda merasa kesal karena tidak bisa mengakses informasi lebih lanjut tentang Icha.

Amanda Manopo pun memberikan peringatan kepada para pengikutnya. Dia meminta agar semua orang hati-hati terhadap sosok Icha yang telah menipunya. Dia mengungkapkan bahwa kerugian yang dialaminya mencapai ratusan juta rupiah. “Hati-hati sama orang ini deh. Uang ratusan juta sudah sirna tak ada ujungnya,” ujarnya.

Sampai saat ini, belum ada pembaruan mengenai kasus penipuan ini. Kasus Amanda Manopo mengingatkan kita untuk selalu waspada terhadap penipuan yang bisa terjadi kapan saja. Mari kita terus ikuti perkembangan berita ini dan berdoa agar Amanda segera mendapatkan keadilan.

Populer video

Berita lainnya