Putri Wales Kirim Pesan Penuh Cinta dan Harapan

pic by: google.com

Putri Wales telah membagikan pesan menyentuh di media sosial untuk mendukung Pekan Kesadaran Kehilangan Bayi.

Catherine, 42, membagikan foto lilin untuk menandai ‘Gelombang Cahaya’ Pekan Kesadaran Kehilangan Bayi, di mana orang-orang di seluruh dunia menyalakan lilin untuk meningkatkan kesadaran tentang kehamilan dan kehilangan bayi.

Kampanye ini ditujukan untuk meningkatkan kesadaran tentang kehamilan dan kehilangan bayi sebagai pesan dukungan bagi keluarga yang terdampak oleh tragedi kehilangan bayi.

Kerajaan memposting foto lilin seharga £32 dari Plum & Ashby, yang dibuat bekerja sama dengan duta besar Tommy, Elle Wright. Semua keuntungan dari penjualan lilin disumbangkan ke badan amal Tommy, yang meneliti keguguran, kelahiran prematur, dan lahir mati.

Kate menulis di sosial medianya: ‘Pekan Kesadaran Kehilangan Bayi adalah momen yang sangat penting untuk mendukung mereka yang telah mengalami kehancuran karena kehilangan bayi. Mengirimkan cinta, kekuatan, dan harapan kepada siapa pun yang terdampak.

Menulis di Instagram story mereka dengan latar belakang merah muda, pada tahun 2022 Pangeran dan Putri Wales berkata: ‘Meluangkan waktu sejenak di Pekan Kesadaran Kehilangan Bayi ini untuk memikirkan semua orang yang terdampak oleh kehamilan dan kehilangan bayi.

‘Dalam kisah ini, ada organisasi dan sumber daya yang memberikan dukungan dan saran kepada keluarga dan orang terkasih yang sangat membutuhkannya.’

Di slide berikutnya, mereka memberi isyarat kepada orang-orang untuk menghubungi Child Bereavement UK, sebuah badan amal yang ‘menawarkan saluran bantuan dukungan jika Anda terdampak oleh kesedihan kapan saja’.

Pasangan itu menulis: ‘Silakan hubungi kami jika Anda merasa itu dapat membantu Anda atau seseorang yang Anda kenal.’

Salah satu badan amal yang terlibat dalam aliansi tersebut adalah Sands Charity, yang mendukung ‘siapa pun yang terdampak oleh kematian bayi’.

Badan amal ini juga bertujuan untuk meningkatkan perawatan bagi orang tua yang berduka dan meningkatkan perawatan kehamilan dan pascanatal sehingga lebih sedikit bayi yang meninggal.

Terakhir, Yang Mulia mengarahkan orang-orang ke Tommy’s, yang mendukung calon orang tua dan melakukan penelitian tentang keguguran, kelahiran prematur, dan kelahiran mati.

Mereka menulis: ‘Mereka memiliki sumber daya gratis yang tersedia dan, jika Anda sedang berjuang, mereka menyarankan Anda untuk bersikap baik kepada diri sendiri dan mengetahui bahwa dukungan tersedia.’

Pangeran dan Putri Wales juga memposting panduan dukungan pada minggu yang sama saat mereka menjadi pembawa acara khusus BBC Radio 1 Newsbeat di mana mereka mendorong orang-orang untuk mencari bantuan jika mereka sedang berjuang dengan kesehatan mental mereka.

Selama siaran tahun 2022, Kate berkata: ‘Setiap orang memiliki kesehatan mental, dan seperti halnya kesehatan fisik mereka yang harus kita jaga, seperti halnya kita pergi ke pusat kebugaran, kita juga perlu menjaga dan memelihara pikiran kita.’

Hal ini terjadi setelah Putri Wales melakukan ziarah emosional bersama suaminya ke Southport untuk menghibur keluarga dari tiga gadis yang kehilangan nyawa dalam tragedi serangan pisau pada bulan Juli.

Dalam keterlibatan publiknya yang paling signifikan hingga saat ini tahun ini, Catherine, 42, bergabung dengan Pangeran William untuk bertemu dengan keluarga Bebe King, enam tahun, Elsie Dot Stancombe, tujuh tahun, dan Alice Dasilva Aguiar, sembilan tahun.

Setelah itu pasangan tersebut berbicara dengan responden darurat yang hadir dan membantu pada hari itu, dengan sang Putri memuji mereka sebagai ‘pahlawan sejati’, sementara William menyebut mereka sebagai ‘profesional sejati’.

Dalam sebuah unggahan emosional setelah kunjungan mereka, pasangan tersebut berjanji bahwa mereka ‘terus mendukung semua orang di Southport.’

Mereka berkata: ‘Bertemu dengan masyarakat hari ini telah menjadi pengingat yang kuat tentang pentingnya saling mendukung setelah tragedi yang tak terbayangkan. Anda akan selalu ada dalam pikiran dan doa kami.’

Pangeran William telah berjanji kepada keluarga dan masyarakat setempat bahwa ia akan berkunjung sesegera mungkin dan kunjungannya telah lama dijadwalkan.

Namun, keputusan istrinya untuk bergabung dengannya baru-baru ini. Diketahui bahwa ia ingin ‘menunjukkan dukungan, empati, dan belas kasihnya kepada masyarakat setempat’.

Dalam pernyataan yang sangat pribadi yang dirilis setelah serangan tersebut, sang Putri menulis: ‘Sebagai orang tua, kami tidak dapat membayangkan apa yang dialami keluarga, teman, dan orang-orang terkasih dari mereka yang terbunuh dan terluka di Southport hari ini.’

Ini adalah keterlibatan publik pertama bagi sang putri sejak ia mengumumkan bulan lalu bahwa ia telah menjalani perawatan kanker lengkap dan akan melakukan pengembalian tugas publik yang telah disesuaikan dengan saksama.

Selain dari kemungkinan kecil untuk diliput media, kunjungan tersebut sengaja dibuat sederhana karena baik pangeran maupun putri ingin agar kunjungan tersebut tetap dirahasiakan sebisa mungkin demi menghormati mereka yang terlibat.

Pertemuan mereka dengan keluarga korban dilakukan secara tertutup dan tidak diumumkan ke publik sampai mereka pergi.

Populer video

Berita lainnya