Lyon Tunjukkan Kekuatan, Kalahkan Rangers 4-1

Pict by Instagram

Lyon tampil mengesankan dengan mengalahkan Rangers 4-1 di Europa League, Kamis malam di Ibrox. Malick Fofana dan Alexandre Lacazette masing-masing mencetak dua gol. Sebelumnya, Tom Lawrence berhasil menyamakan kedudukan setelah Fofana membuka skor.

Fofana memulai laga dengan baik, mencetak gol pertama pada menit ke-10. Namun, Vaclav Cerny melewatkan kesempatan emas dengan menembak tinggi saat Fofana mencetak gol dari rebound tembakan Rayan Cherki. Tak lama setelah itu, Lawrence berhasil mencetak gol penyama setelah Cyriel Dessers gagal mencetak gol.

Lacazette mencetak gol keduanya berkat kesalahan fatal Connor Barron. Fofana memberikan umpan yang mudah bagi Lacazette untuk mencetak gol. Lacazette menambah keunggulan menjadi 3-1 dengan tendangan keras dari jarak 25 yard sebelum turun minum. Fofana kemudian menambah gol setelah menyundul umpan silang rendah dari Cherki.

Lyon terus menekan di babak kedua. Duje Caleta-Car hampir mencetak gol dengan sundulan yang mengenai mistar. Corentin Tolisso juga hampir menambah gol, tetapi tendangannya berhasil dihalau. Said Benrahma, yang masuk sebagai pemain pengganti, juga tidak berhasil menambah gol.

Rangers, yang sebelumnya menang meyakinkan melawan Malmo, kesulitan menghadapi kekuatan Lyon. Saat ini, Lyon berada di posisi kedua klasemen dengan dua kemenangan berturut-turut. Lacazette memainkan laga ke-50 di Europa League dan mencetak gol ke-23 dan 24 dalam kompetisi ini.

Hanya Pierre-Emerick Aubameyang dan Aritz Aduriz yang mencetak lebih banyak gol daripada Lacazette di Europa League. Rayan Cherki memberikan kontribusi luar biasa dengan mencetak dua assist untuk Fofana. Ia telah terlibat dalam enam gol hanya dalam lima laga di Europa League.

Bagi Rangers, ini adalah malam yang sulit dan menjadi momen yang tidak akan terlupakan. Ini adalah pertama kalinya mereka kebobolan empat gol di kandang di kompetisi ini. Hal ini juga merupakan ketiga kalinya secara keseluruhan mereka mengalami kekalahan telak di Europa League/UEFA Cup.

Populer video

Berita lainnya