Edward Akbar Janji Temui Anak, Kimberly Menjawab

by Instagram

Baru-baru ini, Kimberly Ryder menanggapi unggahan Edward Akbar, suaminya, yang berjanji akan menemui anak-anak mereka, Rayden dan Aisyah. Diduga, janji tersebut muncul setelah pernyataan Kimberly bahwa Edward sudah lama tak bertemu dengan kedua anaknya.

Menurut Kimberly, janji Edward hanya sekadar kata-kata manis di media sosial, tidak dibarengi dengan tindakan nyata. “Kalau mau ketemu, ya datang aja. Nggak usah cuma janji-janji, tinggal kontak aku, tapi kan nggak ada kontak. Aku nggak pernah mempersulit, tapi sekarang aku udah capek banget. Kelihatan kan dari wajahku,” ucap Kimberly saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (2/10/2024).

Kimberly juga menegaskan bahwa dirinya tidak tahu nomor baru Edward. “Dia ganti nomor, jadi yang mempersulit ya dia sendiri. Aku dari dulu udah terbuka kok, kalau mau datang, ayo. Anak-anak juga pengen ketemu,” tambahnya dengan nada kesal.

Dia juga membantah kabar bahwa keluarganya memberikan tekanan yang membuat Edward enggan bertemu. “Nggak ada tekanan apa pun dari aku atau keluargaku. Lo laki-laki, takut apa sih? Takut emak gue ngomel-ngomel? Dari dulu lo nggak pernah takut sama mereka. Lo kan bapaknya anak-anak, masa nggak datang, nggak telepon, nggak video call, apa pun.”

Jika Edward benar-benar serius ingin bertemu anak-anaknya, Kimberly memberikan syarat jelas, yaitu dia harus datang sendiri, tanpa ditemani siapa pun. Syarat ini menegaskan keinginannya untuk menjaga privasi dan kejelasan dalam hubungan mereka.

Populer video

Berita lainnya