Inter Milan Pesta Gol, Red Star Dibantai 4-0

Pict by Instagram

Inter Milan menghancurkan Red Star Belgrade dengan skor telak 4-0 pada laga matchday kedua fase grup Liga Champions 2024/2025. Pertandingan ini berlangsung di Giuseppe Meazza, Rabu (2/10/2024) dini hari.

Empat gol kemenangan Inter dicetak oleh Hakan Calhanoglu di babak pertama, serta Marko Arnautovic, Lautaro Martinez, dan Mehdi Taremi di babak kedua. Berkat hasil ini, Inter meraih kemenangan pertama di Liga Champions musim ini, sementara Red Star harus menerima kekalahan kedua mereka.

Inter langsung unggul ketika laga baru berjalan 11 menit. Hakan Calhanoglu mencetak gol pembuka melalui tendangan bebas indah yang tidak mampu dihentikan kiper Red Star, Omri Glazer. Meski demikian, Red Star memberikan perlawanan sengit. Kedua tim menciptakan sejumlah peluang, namun skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, Inter menggandakan keunggulan di menit ke-59. Kecerobohan pemain Red Star dimanfaatkan Mehdi Taremi yang merebut bola dan memberikan assist kepada Marko Arnautovic untuk mencetak gol kedua.

Taremi kembali menjadi kreator gol ketiga di menit ke-71, kali ini untuk Lautaro Martinez. Tidak berhenti di situ, Taremi juga mencetak gol melalui titik penalti pada menit ke-81, menggenapkan kemenangan Inter menjadi 4-0. Skor ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

Susunan Pemain:

Inter Milan: Sommer; Pavard, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Zielinski, Calhanoglu, Mkhitaryan, Augusto; Taremi, Arnautovic.

Red Star Belgrade: Glazer; Seol Young-woo, Spajic, Drkusic, Djiga; Krunic, Elsnik; Silas, Maksimovic, Olayinka; Ndiaye.

Pelatih: Milojevic.

Populer video

Berita lainnya