Vidi Aldiano, Duta Kondangan di Pernikahan Nino RAN

Pict by Instagram

Vidi Aldiano tidak hanya dikenal sebagai penyanyi, tetapi juga sebagai duta kondangan. Ia selalu hadir di pernikahan teman-temannya, termasuk di acara pernikahan Nino RAN dan Dhabitannisa Auni. Dalam momen bahagia itu, Vidi merasa sangat senang melihat sahabatnya akhirnya menikah.

Vidi mengungkapkan perasaannya melalui unggahan di Instagram pada Jumat, 20 September 2024. Ia menuliskan, “Hari bahagianya @ninokayam & @dhabitannisa. Terlalu bahagia melihat sahabatku berkomitmen selamanya. Semoga kalian berdua bahagia selamanya. Jujur, aku masih memproses perasaan haru ini. Love you two!” Postingan tersebut menarik perhatian banyak netizen.

Kehadiran Vidi di acara tersebut memicu berbagai komentar dari warganet. Salah satu netizen berkomentar, “Duta kondangan is back.” Sementara itu, akun lain menambahkan, “Ya kali nggak ada Vidi, guys.” Ada juga yang mengomentari penampilan Vidi, “Agak goyang ya, tapi nggak apa-apa, yang penting Vidi-nya bagus.” Di pernikahan itu, beberapa sahabat Vidi juga hadir, termasuk Armand Maulana yang menjadi saksi, Rayi Putra, Asta, dan Yovie Widianto. Mereka semua menyemarakkan suasana bahagia pada hari istimewa itu.

Sementara itu, Nino RAN juga berbagi kebahagiaannya melalui Instagram. Ia mengungkapkan rasa syukurnya karena berhasil menyembunyikan hubungannya selama berbulan-bulan. Dalam unggahannya, Nino menulis, “Kapan nikah kak? Tak perlu lagi bertanya. Merahasiakan hubungan kami berbulan-bulan. Netizen bijak pernah berkata, ‘Kak, kalau posting foto sama pasangan, nanti saja kalau sudah sah.’ Siap laksanakan.” Dengan berbagai ungkapan bahagia dari Vidi dan Nino, pernikahan ini menjadi momen yang penuh cinta dan harapan.

Populer video

Berita lainnya