Hal yang Bisa Dilakukan untuk Bertahan dan Mendapat Promosi dalam Pekerjaan

pic by: canva.com

Kebanyakan pakar ketenagakerjaan menyarankan karyawan yang tengah berjuang untuk mendapatkan mobilitas ke atas dan stabilitas pekerjaan untuk mengambil tindakan agar berhasil di tempat kerja. Namun, Ryan Stygar mendesak orang untuk melakukan yang sebaliknya: mundur selangkah.

Ryan Stygar mengungkapkan apa yang dilakukan orang yang tetap bertahan di pekerjaan dan mendapat promosi secara berbeda — ‘memilih dan memilah’ pertempuran mereka dengan hati-hati.

Terutama di pasar kerja saat ini, menemukan posisi dengan peluang pertumbuhan yang besar dan lingkungan yang sehat tampaknya mustahil. Dan bahkan setelah dipekerjakan, banyak yang menghabiskan hari-hari mereka dengan memikirkan stabilitas pekerjaan dan berjuang untuk mendapatkan promosi yang tidak pernah datang.

Namun, Stygar menyarankan ada cara mudah untuk mendapatkan peluang promosi dan memastikan stabilitas pekerjaan di masa depan.

“Tidak seorang pun suka mendengar ini, tetapi jika Anda mengikuti saran ini, mungkin akan menyelamatkan karier Anda. Itu bahkan mungkin membuat Anda dipromosikan,” katanya. “Anda harus memilih dan memilah pertempuran Anda di tempat kerja.” “Pada akhirnya, jika Anda dibayar sama, lalu apa peduli Anda jika manajer Anda membuat keputusan yang buruk? Apa peduli Anda jika perusahaan yang mempekerjakan Anda kehilangan sedikit nilai pemegang saham?” tanyanya.

Stygar tidak hanya menyarankan karyawan untuk tidak ambil pusing ketika mereka melihat keputusan kepemimpinan yang buruk, tetapi ia juga mendesak mereka untuk hanya “tidak setuju” ketika itu benar-benar penting.

“Cara tercepat untuk membuat Anda kena masalah adalah dengan tidak setuju dengan atasan Anda di depan umum atau bahkan secara pribadi,” akunya.

“Sebelum Anda terlibat dalam konflik di tempat kerja, pastikan itu masalah yang penting secara hukum atau moral karena tidak semua hal yang buruk layak diperjuangkan.”

“Pilih pertempuran Anda dengan hati-hati!” ia menegaskan kembali dalam keterangan videonya. “Pastikan itu layak diperjuangkan.” Pakar ketenagakerjaan lainnya menyarankan bahwa ada ‘waktu dan tempat’ untuk ketidaksetujuan dan beberapa bahkan memuji karyawan yang mengambil inisiatif untuk berubah.

Mendorong kreativitas dan ide-ide inovatif sering kali membuat perusahaan hebat menjadi hebat. Pemimpin yang buruk, egois, dan beracun menutup diskusi terbuka dan ide-ide baru, tetapi yang hebat menerimanya dengan tangan terbuka.

Tentu saja, bagi karyawan yang ingin menetapkan batasan dan benar-benar memisahkan pekerjaan dan kehidupan pribadi mereka, saran pengacara dapat membantu mereka untuk menegakkan keseimbangan yang lebih baik.

Dapat diperdebatkan dan murni subjektif apakah menolak untuk tidak setuju dengan kepemimpinan di tempat kerja benar-benar akan meningkatkan peluang Anda untuk dipromosikan. Setiap perusahaan berbeda, dan beberapa memprioritaskan inovasi dan ide-ide baru, sementara yang lain mengutuknya.

Populer video

Berita lainnya