Cari Makan di Solo? Cobain Sego Sambel di Warung Cari Makan

Pict by Pinterest

Lagi liburan ke Solo? jangan lupa cobain makanan viral satu ini menu yang disajikan berupa sego sambal dengan barbagai lauk pauk yang tentunya sangat menggugah selera. Para penggemar makanan pedas wajib masukin list warung satu ini kalau di Solo. Warung cari makan berlokasi si Jl. Prof. Dr.Supomo No,1. Sriwedasi, Kec.Laweyan Kota Surakarta atau kalian bisa cari di google maps “warung cari makan”.

Warung cari makan buka mulai pukul 08.00-22.00 dan libur di hari jumat, dengan pilihan menu yang beragam dan harga yang bersahabat, kamu bisa makan dengan nikmat bukan? dengan harga makanan mulai dari Rp.13.000- Rp.60.000 saja kamu sudah bisa makan enak, untuk menu dengan harga Rp13.000 merupakan sego sambel gereh besek dan harga termahalnya Rp.60.000 merupakan paket cobek yang isinya 2 nasi putih, 2 gereh besek, 2 sayap, telur dadar, terong, 2 es teh, sambal orek, sambal dan lalapan. Untuk paket cobek ini hanya bisa dine in saja.

Adapun menu yang direkomendasikan berupa kulit ayam goreng, sambel pete, sego sambel kulit dan paru, sego sambel oseng mercon, sego sambel cumi asin ijo dan tentunya masih banyak menu lainnya yang tidak kalah nikmat. Adapun beberapa review dari costumer ulas akun Dyanti Abriani dalam review google maps.

“Mandatory place kalo lagi ke SOLO sih!!!!! pokoknya dabesssst!!!. Porsi ngenyangin rasajuga oke. Sambelnya tipe yang pake tomat mentah dan dipisah terusss lg bisa direfol sepuasnyaa. Menyala sambelku! Lauk disini jg enak semua. Pokokmya rekomen!!!”

“memang tempat cari makan, pilihan lauknya banyaak dan enak semua. Wajib banget beli kulit goreng kalo kesini. Rame banget tapi juga cukup cepat”. Tulis Rais B. Gimana nih?? masuk list kalian kalo main ke Solo kah??

Populer video

Berita lainnya