Wycombe Wanderers Singkirkan Swansea City di Piala Liga 2024-2025

Swansea City terpaksa angkat kaki dari Piala Liga Inggris 2024-2025 setelah kalah tipis 0-1 dari Wycombe Wanderers. Laga yang berlangsung di Swansea.com Stadium pada Kamis (29/8/2024) dini hari WIB itu memperlihatkan gol tunggal Richard Kone pada menit ke-40, hasil umpan dari Matt Butcher. Kekalahan ini memastikan langkah Swansea City, yang berjuluk The Swans, terhenti di kompetisi tersebut.

Nathan Tjoe A-On, bek Swansea City, harus rela mengikuti jejak rekannya sesama pemain asal Indonesia, Marselino Ferdinan, yang juga tersingkir lebih dulu bersama Oxford United. Sebelumnya, Oxford United kalah 0-1 dari Coventry City pada Rabu (28/8/2024). Kini, hanya Elkan Baggott yang tersisa sebagai wakil Indonesia di Piala Liga Inggris. Klubnya, Blackpool FC, berhasil melaju ke babak ketiga setelah menang 2-1 atas Blackburn Rovers.

Pada pertandingan Swansea City vs Wycombe Wanderers, pelatih Luke Williams menggunakan formasi 4-2-3-1, dengan Nathan Tjoe A-On bermain sebagai fullback kiri. Namun, performa Nathan kurang memuaskan, dengan skor 6,4 dari situs statistik Whoscored, nilai terendah kedua setelah Nelson Abbey. Karena dianggap kurang memberikan kontribusi, Nathan digantikan oleh Josh Tymon pada menit ke-58.

Ini adalah penampilan ketiga Nathan Tjoe A-On bersama Swansea City musim ini. Sebelumnya, dia tampil sebagai starter saat Swansea City menang 3-1 atas Gillingham di babak pertama Piala Liga Inggris, dan bermain dua menit di Liga 2 Inggris saat Swansea City menang 3-0 atas Preston North End.

Akhir pekan ini, Swansea City akan menghadapi West Bromwich Albion di pekan keempat Liga 2 Inggris 2024-2025. Setelah absen pekan lalu, menarik untuk melihat apakah Nathan Tjoe A-On akan kembali masuk skuad atau tidak.

Populer video

Berita lainnya