4 Ide THR Unik dan Berkesan untuk Orang Tersayang

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Ide THR Lebaran yang Unik
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Momen Lebaran diwarnai dengan beragam tradisi. Salah satunya bagi-bagi THR kepada orang terdekat, untuk lebih menghangatkan keakraban.

Dilansir dari siaran tertulis ShopeePay, dari hasil riset yang dilakukan bersama Jakpat Mobile Survey tahun 2021, sebanyak 80% responden memilih uang digital sebagai metode pembagian THR yang mudah, aman, dan nyaman, terutama di tengah pandemi.

Bukan hanya dalam bentuk uang tunai, ada alternatif THR lain yang unik untuk anda bagikan kepada orang tersayang. Berikut 4 rekomendasi THR unik untuk dibagikan di momen Lebaran.

THR dalam bentuk investasi emas

Investasi emas bisa menjadi salah satu opsi untuk keuntungan jangka panjang, agar THR tidak habis dalam sekejap. Apalagi investasi emas tengah tren di masyarakat, karena nilainya yang relatif stabil. Setidaknya investasi emas bisa menjadi bekal anda di masa depan.

THR pulsa, token listrik, atau paket internet

Mungkin terdengar unik. Namun THR jenis ini sabgat bermanfaat. Terlebih di masa pandemi, dimana masyarakat banyak menghabiskan waktu di rumah, yang mengakibatkan tagihan liatri hingga internet melonjak naik. Memang terdengar sederhana, namun cara ini akan sangat bermakna.

Kirim sajian makanan dan minuman

Mengirim makanan favorit kepada sanak saudara dan kerabat bisa menjadi ide THR yang unik di momen Lebaran. Meski begitu, cara ini memberi kesan untuk menemani Hari Raya. Dengan tetap menerapkan prokes, anda memesan makanan atau minuman di restoran favorit, untuj langsung diantarkan ke rumah keluarga dan kerabat.

Buku dan voucher belajar daring

Buku dan voucher belajar daring bisa menjadi ide THR yang memberikan manfaat jangka panjang dan sangat berkesan. Pasalnya, mereka bisa mengetahui hal baru dari buku yang anda berikan. Tentu menjadi suatu keberkahan ketika bisa mengembangkan skill dan pengetahuan bersama keluarga di momen Lebaran.

Populer video

Berita lainnya