Pasangamu Belum Menyatakan I Love You, Mungkin Ini Sebabnya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Setiap orang berharap pasangannya mengungkap rasa cinta mereka lewat kata-kata. Sehingga, Aku cinta kamu, menjadi kalimat yang diharapkan terdengar. Nyatanya, tak semua orang dengan mudah mengucapkannya. Bahkan, menunggu kata-kata itu terlontar dari mulut pasangan bisa terasa lama dan seakan tak kunjung tiba.

Ada sejumlah alasan mengapa pasangan belum menyatakan cintanya kepada Anda. Pada akhirnya, setiap situasi memang membutuhkan kesabaran, Dilansir dari laman Times of India, ada beberapa kemungkinan yang membuat pasangan anda belum mengucapkan aku cinta kamu.

Mereka tidak yakin dengan perasaan anda

Satu hal yang paling umum ketika seseorang memilih untuk tidak mengungkapkan perasaannya adalah, ketika mereka tidak yakin tentang perasaan pasangannya. Pasangan anda mungkin tidak yakin dengan anda dalam menjalani hubungan ini. So, menunjukkan kesungguhan anda pasti akan memberi mereka dorongan.

Mereka pernah disakiti sebelumnya

Hubungan masa lalu yang menyakitkan dapat membuat menguras emosi anda. Hal ini dapat menahan anda untuk mengungkapkan perasaan kepada pasangan. Mengatakan ‘Aku mencintaimu’ membutuhkan banyak keberanian setelah seseorang dikhianati atau disakiti. Pasangan anda mungkin merasakan ketakutan yang sama dan sehingga ada perasaan penolakan yang berputar-putar di benak mereka.

Mereka berurusan dengan masalah pribadi

Mungkin sulit bagi pasangan anda untuk memikirkan cinta dan mengungkapkan perasaannya di saat pikirannya sibuk dengan hal-hal lain. Misalnya memikirkan masalah keluarga, pekerjaan, Kesehatan dan lain sebagainya. Untuk mengatakan ‘aku mencintaimu’, seseorang harus menjernihkan pikirannya dari semua hal lain untuk memastikan perasaan mereka.

Mereka belum siap

Ini mungkin sulit diterima, tetapi pasangan anda mungkin belum siap sepenuhnya untuk menyatakan perasaannya. Jadi, pasangan anda mungkin membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan hubungannya. Bersabarlah dan biarkan pasangan anda merasa nyaman menjalani hubungan tersebut.

Mereka mungkin pernah memberi tahu Anda dengan cara khusus

Bagi anda, kalimat aku cinta kamu mungkin yang paling penting. Tetapi untuk pasangan mungkin tidak. Mereka mungkin mempertimbangkan untuk menunjukkan cinta mereka kepada Anda dengan tindakan seperti membuatkan sarapan, menghibur di saat anda sedih, atau memberikan barang yang sudah lama anda inginkan. Tindakan seperti itu sama saja dengan menyatakan cinta. Jadi ingatlah, setiap orang memiliki cara masing-masing untuk mengekspresikan cinta mereka.

Mereka tidak serius

Ada kemungkinan pasangan anda tidak serius dengan hubungan yang dijalani. Mereka menyembunyikan perasaan dan niat mereka yang sebenarnya, dan menghindar untuk membahasnya. Dalam kasus seperti ini, pasangan anda pasti lebih suka menyimpan perasaannya sendiri. Bicaralah secara terbuka tentang apa yang anda berdua inginkan. Jika itu tidak berhasil, anda bisa memilih untuk pergi.

Populer video

Berita lainnya