Syahrini Sambut Kebahagiaan, Lahirkan Anak Pertama di Hari Ulang Tahun

Pict by Instagram

Kabar bahagia datang dari penyanyi Syahrini. Istri Reino Barack ini melahirkan anak pertamanya di Singapura pada Kamis (1/8/24). Berita ini disampaikan Syahrini melalui akun Instagramnya. Dia mengunggah foto kehamilannya bersama suami.

Kelahiran anak pertama Syahrini bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-44. “Bertambahnya usia tahun ini bertepatan dengan kelahiran buah hati kami. Penantian yang berujung indah, pencapaian dari kesabaran dan tanggung jawab sebagai istri dan ibu atas ridho dan izinmu,” tulisnya di Instagram @princessyahrini.

Melalui unggahan tersebut, Syahrini juga berterima kasih kepada suaminya, Reino Barack. “Terima kasih untuk suamiku yang luar biasa, memanjakan dan selalu siaga mendampingi. Welcome to fatherhood, imam terbaik,” ungkapnya.

Syahrini juga membagikan kabar kelahiran ini di Instagram Stories. Perempuan kelahiran Sukabumi, Jawa Barat ini menyambut kelahiran anak pertamanya dengan melantunkan pujian kepada Allah SWT. “MashaAllah. Bismillahirrahmanirrahim. Singapore, August 1st 2024. Welcoming for an imminent delivery of our precious little one on my birthday,” tulisnya.

Namun, dalam postingan tersebut, Syahrini tidak menjelaskan detail proses persalinan dan kondisi anaknya. Ia juga masih merahasiakan jenis kelamin dan nama sang anak. Beberapa rekan artis mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama Syahrini. Mereka turut berbahagia atas lahirnya anak pertama pelantun lagu “Sesuatu” ini. Kelahiran anak pertama Syahrini membawa kebahagiaan besar bagi keluarga dan teman-temannya.

Populer video

Berita lainnya