5 Tips untuk Memaksimalkan Belanja  Barang Obralan

pic by: canva.com

Di tempat kami tinggal, musim obral baru saja dimulai. Apakah saya satu-satunya yang berpikir bahwa dengan pintu garasi terbuka, rumah tampak seperti memuntahkan semua isinya ke jalan masuk?. Saya dulu tidak suka pergi ke obral garasi karena tampaknya itu cara yang tidak efisien untuk mendapatkan barang-barang untuk keluarga saya. Meskipun itu jelas bukan cara tercepat untuk membeli barang-barang untuk keluarga kami, saya telah mempelajari beberapa hal yang dapat membantu agar hari berjalan lancar, dan memanfaatkan waktu saya sebaik-baiknya.

Periksa barang-barang di CL

Di zaman ini, kita tidak perlu lagi berkeliling ke banyak obral garasi untuk menemukan apa yang kita cari. Kecuali jika Anda mencari sesuatu yang sangat spesifik, dan relatif langka, lewati saja daftar yang tidak jelas dan temukan obral yang memiliki jenis barang yang Anda cari.

Petakan

Saya biasa membuat daftar obral berdasarkan seberapa besar minat saya untuk mengunjungi masing-masing tempat, tetapi kemudian saya menyadari bahwa saya mulai mundur sedikit. Anda dapat mencantumkan beberapa alamat di Google Maps, jadi buatlah daftarnya, lalu seret dan lepas daftar alamat untuk mengurutkannya sesuai keinginan Anda. Saya biasanya mencoba membuat lingkaran, meskipun jika saya akan pergi ke tempat lain setelahnya, saya akan mencoba membuat garis lurus ke tujuan akhir saya. Setelah saya mendapatkan semua yang saya inginkan, saya menaruh daftar alamat dan deskripsi singkat obral di Evernote.

Buat anggaran

Baik itu sejumlah barang tertentu, atau sejumlah dolar, jangan biarkan fakta bahwa semuanya didiskon besar membuat Anda ceroboh dengan uang Anda. Sangat mudah untuk menghabiskan $100 hanya pada beberapa obral garasi untuk barang-barang baru yang keren (bagi Anda). Pastikan untuk hanya membawa uang tunai sebanyak yang Anda bersedia belanjakan.

Sertakan uang untuk bersenang-senang

Apa gunanya obral garasi jika Anda tidak dapat menemukan sesuatu yang tidak terduga? Saya menemukan beberapa foto cantik yang diambil oleh seorang homeschooler berusia 15 tahun. Sungguh, anak itu berbakat dan saya harus menahan diri untuk tidak membeli lebih banyak lagi karena foto-foto alamnya menakjubkan seharga $1 per buah! Ditambah lagi, saya mendapatkan buku Science Experiments You Can Eat. Jangan lewatkan buku itu! Bahkan uang untuk bersenang-senang senilai $10 dapat memberi Anda beberapa penemuan hebat.

Populer video

Berita lainnya