Ide Menarik Merayakan Valentine Bersama Pasangan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Ilustrasi Kado Valentine
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Ada banyak cara yang dilakukan untuk mengisi valentine bersama pasangan. Anda bisa jalan-jalan menikmati malam atau melakukan hal yang sederhana, yang melibatkan kesukaan masing-masing pasangan. Namun bila bingung dan membutuhkan ide menarik sambut hari kasih sayang bersama pasangan, coba lakukan beberapa tips berikut seperti dilansir dari laman halodoc.

Rencanakan perjalanan liburan

Liburan romantis adalah waktu yang tepat untuk merencanakan perjalanan yang sudah lama ingin kamu lakukan, baik itu bertualang menjelajah alam pegunungan atau liburan tropis bersantai di pantai. Bahkan, beberapa negara menawarkan paket perjalanan romantis yang pastinya sangat pas untuk kamu pilih bersama pasangan.

Olahraga bersama

Menjaga kesehatan tubuh itu penting. Alih-alih bermalas-malasan, Anda bisa lho berolahraga bersama pasangan di perayaan hari kasih sayang. Lari pagi, berenang, atau bersepeda tidak ada salahnya, sehingga Anda dan pasangan senantiasa sehat.

Mengunjungi tempat kencan pertama

Mengingat kembali kencan pertama bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk menjaga percikan cinta itu tetap hidup. Kalau Anda masih tinggal di daerah tempat bertemu pasangan, memesan restoran yang sama dan makan malam bersama tidak ada salahnya.

Valentine, hari khusus tanpa ponsel

Hari kasih sayang juga bisa menjadi hari bebas ponsel untuk Anda dan pasangan. Buatlah kesepakatan bersama pasangan bahwa ponsel hanya boleh untuk kondisi darurat. Lalu, isi hari dengan berbagai hal yang seru, seperti nonton film bareng, pergi ke tempat seni, atau menonton konser.

Membuat daftar keinginan bersama

Manfaatkan waktu untuk membuat daftar keinginan bersama pasangan. Fokuslah apa yang menjadi keinginan Anda dan pasangan pada hubungan. Misalnya, destinasi yang ingin dikunjungi atau mengungkap impian yang ingin diwujudkan.

Populer video

Berita lainnya