Raffi Ahmad Janji Sumbang Rp 500 Juta jika Halda dan Jirayut Menikah

Pict by Instagram

Raffi Ahmad berjanji akan menyumbang Rp 500 juta jika Halda dan Jirayut menikah. Hal ini terungkap saat keduanya menjadi bintang tamu di acara FYP For Your Pagi. Dalam kesempatan itu, Halda dan Jirayut mengaku masih dalam tahap PDKT. Namun, mereka sudah mulai membicarakan konsep pernikahan.

Konsep pernikahan mereka muncul ketika bertemu di PodHub Deddy Corbuzier. Halda ingin pernikahannya digelar di Singapura, karena dianggap berada di tengah-tengah antara Thailand dan Indonesia. Sementara itu, Jirayut memilih Malaysia sebagai negara yang menengahi Indonesia dan Thailand.

Halda kemudian mengungkapkan keinginannya untuk menikah di depan patung Merlion, singa ikonik di Singapura. Jirayut pun menerima usulan tersebut dengan santai. Ia merasa yakin karena ada Raffi Ahmad yang akan memberikan sponsor. “Kita kan ada Aa Raffi, tenang. Aa Raffi, ayah Deddy,” kata Jirayut dengan senang.

Raffi Ahmad pun dengan tegas berjanji akan menyumbang Rp 500 juta jika Halda dan Jirayut benar-benar menikah. “Kalau kalian menikah, gue sumbang Rp 500 juta, beneran,” kata Raffi Ahmad. Halda pun tertawa dan bertanya, “Banyak banget itu ya, nyewa Merlion berapa ya?”

Di tengah perbincangan, tiba-tiba ibu Jirayut menelepon. Raffi Ahmad memperkenalkan diri dan menyapa, “Apa kabar mama?” Ibu Jirayut menjawab dengan baik, “Alhamdulillah sehat.” Halda kemudian bertanya, “Mama setuju nggak kalau Jirayut sama aku?” Ibu Jirayut merespons, “Mama nggak apa-apa, asal Jirayut senang.”

Ibu Jirayut pun memberikan pesan dan doa terbaik untuk Jirayut dan Halda. “Doa yang terbaik untuk Jirayut dan Halda. Kalau sudah suka sama suka, lanjutkan saja. Mama doakan yang terbaik,” kata ibu Jirayut dalam bahasa Melayu. Jirayut pun terlihat salah tingkah saat ibunya memberikan restu untuk hubungannya dengan Halda.

Populer video

Berita lainnya