Jennie BLACKPINK Meminta Maaf karena Kontroversi Merokok di Ruangan

Pict by Instagram

Jennie dari BLACKPINK mengakui dan meminta maaf atas kontroversi merokok di dalam ruangan setelah sebuah video viral menunjukkan dirinya menggunakan vape. Dalam permintaan maaf yang disampaikan melalui agensinya, ODDA ATELIER, pada Selasa (9/7), Jennie menegaskan kesalahan dan penyesalannya.

Dalam pernyataan resmi melalui media sosial, ODDA menyampaikan, “Halo. Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman dengan perilaku Jennie dalam konten yang telah dirilis.” Jennie diketahui telah menyadari bahwa penggunaan e-cigarette di dalam ruangan telah menimbulkan ketidaknyamanan bagi anggota staf yang ada di sekitarnya.

ODDA juga menegaskan bahwa Jennie telah langsung menghubungi anggota staf yang bersangkutan dan meminta maaf secara langsung. Tidak hanya kepada staf, Jennie juga memohon maaf kepada para penggemar yang mungkin merasa kecewa atas kejadian ini. Dia berjanji untuk memperbaiki citra dirinya dengan sikap yang lebih matang dan bertanggung jawab di masa depan.

Sebelumnya, Jennie terlihat merokok dalam vlog terbarunya yang kemudian dihapus. Kejadian ini menimbulkan reaksi dari penggemar yang sebelumnya menyangkal bahwa idola mereka merokok, mengira Jennie hanya menggunakan infuser. Namun, klarifikasi dari ODDA menegaskan bahwa yang digunakan Jennie adalah vape atau rokok elektrik.

Peristiwa ini menjadi pembelajaran bagi Jennie dan timnya untuk lebih berhati-hati dalam menjaga citra dan hubungan dengan publik. Jennie berkomitmen untuk menghindari kesalahan serupa di masa mendatang dan kembali fokus pada karya dan hubungan positif dengan penggemar.

Populer video

Berita lainnya