Fakta Menarik dan Sinopsis Film “Heartbreak Motel” yang Dibintangi oleh Laura Basuki

Poster Film Heartbreak Motel (Sumber Foto X @FILM_Indonesia)

Bersiaplah pecinta film tanah air menyambut satu lagi film drama romance garapan Angga Dwimas Sasongko berjudul “Heartbreak Motel”, film yang diadaptasi dari novel best seller karya Ika Natassa.

Para pecinta film tanah air serta pembaca novel pasti tidak asing dengan nama Ika Natassa, yap penulis kondang yang beberapa karyanya tulisnya sudah diadaptasi menjadi film layar lebar, belum lama ini Setelah film The Architecture of Love yang sukses dengan satu juta penontonnya, pada Agustus mendatang akan tayang film terbaru dari Ika yang berjudul Heartbreak Motel. Serta masih diangkat dari buku karya Ika dengan judul sama, filmnya  tersebut akan diperankan oleh Laura Basuki, Reza Rahadian, dan Chicco Jerikho.

Film “Heartbreak Motel” disebut sebagai novel kelima karya Ika Natassa yang diadaptasi menjadi film layar lebar. Namun, kali ini diproduksi oleh  Visinema Pictures menggarap dan bekerja sama dengan Ika Natassa untuk mengadaptasi salah satu bukunya. Film ini pun direncanakan rilis di bioskop Indonesia pada 1 Agustus 2024.

Berikut sinopsis film Heartbreak Motel yang dilansir dari situs IMDB.

“Dalam kehidupan yang tak pernah berhenti menyimpan misteri dan menyembunyikan makna, tidak selalu memberikan jawaban untuk setiap pertanyaan, dan waktu terus bergulir satu jam, satu momen, satu hari, satu minggu, satu bulan, pertanyaan dan masalah baru terus lahir sebelum yang lama sempat terurai, Ava menemukan panggilannya sebagai aktris ketika dia berusia enam belas tahun.

Berpindah dari satu peran ke peran lainnya, beberapa dia pilih, beberapa yang memilihnya, Ava mencoba membuat segala hal yang tidak dia mengerti tentang takdir menjadi masuk akal. Dia tidak peduli bahwa setiap kali dia selesai memainkan peran, dia harus mundur, jungkir balik, dan memulihkan diri di tempat yang dia sebut Heartbreak Motel. Pada ulang tahunnya yang ketiga puluh, dimulai dari tempat itu, pertanyaan-pertanyaan baru menghampirinya, dipresentasikan oleh tiga pria yang mengisyaratkan dan menipu masa lalunya, masa kini, dan masa depannya.”

Berikut Beberapa Fakta Menarik Film “Heartbrak Montel” yang sudah penulis rangkum dari berbagai sumber.

  • Adaptasi Novel Dari Penulis Ternama

Hartbreak Motel merupakan film adaptasi dari novel berjudul sama karya penulis kondang Indonesia, Ika Natassa. Novel tersebut sangat populer di antara pembaca Indonesia dan sudah mendapatkan banyak ulasan positif.

  • Diperankan Oleh Sederet Bintang Papan Atas Indonesia

Melansir dari situs IMDB dalam film “Heartbreak Motel” menampilkan sederet aktor dan aktris kenamaan  Indonesia yang sudah banyak berkarier dalam film Indonesia. Seperti di antaranya Laura Basuki, Reza Rahadian, hingga Chicco Jerikho.

  • Biaya Produksi Yang Mahal.

Dapat dilihat dari teaser film ini yang menawarkan kualitas visual dan sinematografi memukau, serta termasuk sebagai film romansa termahal yang pernah diproduksi oleh Angga Dwimas Sasongko.

Teaser film Heartbreak Motel sendiri sudah tayang sejak 28 Juni 2024 lalu dan telah disaksikan oleh 192 ribu lebih penonton di kanal YouTube Visinema Pictures. Angga Dwimas Sasongko juga menceritakan film ini jadi film kolaborasi pertamanya dengan Ika Natassa.

Populer video

Berita lainnya