Enjoy Drink Kembali Merilis Single Terbaru Berjudul “Yakinkan”

Grub musik Pop Punk Asal Kulon Progo Kembali merilis single baru berjudul "Yakinkan"

Enjoy Drink, Band pop punk asal Kulon Progo kembali merilis satu single yang diberi judul “Yakinkan” pada Senin (1/7) yang lalu. Lagu ini merupakan lagu kedua yang mereka rilis berselang setelah merilis lagu “Hati Yang Tegar” pada bulan lalu.

Single “Yakinkan” ini bercerita tentang seseorang yang meyakinkan pasangannya bahwa ia akan dapat lebih membahagiakannya setelah pertengkaran yang mereka alami. Dan hal tersebut dituangkan kedalam lirik yang sangat emosional, “ Walau semua akan berbeda/ Tak seperti pertama berjumpa/ Namun tetap aku pastikan/ Berikan terbaik untukmu/”.

Ada proses yang menarik dalam pembuatan lagu tersebut, dalam keterangan pers yang penulis terima bahwa proses pembuatan lagu ini dimulai dari penulisan lirik lagunya pada tahun 2020 yang lalu dan baru pada awal tahun 2024 aransement dan komposisi lagu mulai proses perekaman.

“Proses pembuatan lagu ini dimulai waktu sang drummer yaitu Sol D vacto menulis sebuah lagu ditahun 2020 dan disempurnakan dengan penambahan lirik oleh Hanif Hans. Baru pada awal tahun 2024 mereka mulai mencoba menggarap arasemen dan komposisi lagu untuk direkam di Studio milik Reho (Guitar).”, Dikutip dari Pres Rilis Enjoy Drink

Mereka juga mencoba menampilkan sesuatu yang mudah didengar dan terngiang ditelinga. Dalam proses pembuatan lagu juga mereka menambahkan beat-beat sebagai bentuk eksperimen mereka dengan harapan menambahkan kesan “Catchy” dalam lagu.

Lagu “Yakinkan” merupakan rangkaian dua lagu awal yang mereka rilis untuk menyambut album mereka yang baru. Album ini juga masih dirahasiakan untuk final songnya. Namun secara konsisten Meraka akan tetap akan merilis lagu di setiap bulannya.

Sketch music video “Yakinkan” sudah dapat didengarkan Offical Youtube Enjoy Drink, Video musik ini dibuat oleh Bobi sebagai sebuah perpaduan antara inovasi dan ego dari band ini.

Populer video

Berita lainnya