Yasmine Ow Ungkap Kehidupan Rumah Tangga yang Berakhir, Ditalak Aditya Zoni Dua Kali

Foto: IG @real_aditya1

Yasmine Ow mengungkapkan bahwa mediasi dengan Aditya Zoni tidak berhasil menemukan kesepakatan. Rumah tangga mereka berakhir dengan keputusan untuk berpisah, setelah Aditya Zoni memberikan talak cerai kepada Yasmine Ow sebanyak dua kali.

“Banyak (masalahnya) aku nggak bisa (ceritain). Aku sudah ditalak juga, jadi udah nggak bisa bersatu lagi,” ucap Yasmine Ow di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, baru-baru ini

“Kita udah nggak bisa bersatu lagi. Dua kali (ditalak), talaknya dua kali,” Yasmine Ow melanjutkan.

Meskipun Yasmine tidak mengetahui alasan pasti Aditya dalam memberikan talak, ia meyakini bahwa suaminya memiliki alasan tersendiri.

“Kalau itu saya kurang pasti ya karena dia juga punya alasan tertentu,” katanya.

Soal waktu Aditya mengucapkan talak, Machi Ahmad selaku kuasa hukum Yasmie Ow enggan mengungkapnya. Alasannya, itu sudah masuk ke dalam materi sidang.

“Sudah pisah rumah juga. Itu sudah kita sertakan di gugatan ya, itu masuk materi sidang juga,” jelas Machi.

Sementara itu, Machi Ahmad menegaskan bahwa sidang mediasi tidak mencapai kesepakatan, namun masih ada upaya mediasi lanjutan yang dijadwalkan pada 16 Juli 2024.

“Mediasi berjalan kurang lebih satu jam tapi belum ada titik temu jadi dinyatakan mediasi tidak berhasil. Tetapi sesuai perm 2016 masih ada upaya untuk mediasi tanggal 16 Juli sebelum persidangan akan dicoba lagi,” tutup Machi Ahmad.

Populer video

Berita lainnya