Kebiasaan Pengelolaan Keuangan yang Tidak Biasa dari Setiap Zodiak

pic by: canva.com

Tidak ada cara yang benar atau salah dalam membelanjakan dan menabung, bukan? Uang adalah isu hangat bagi sebagian besar orang. Ketika anda mempunyai uang, anda bekerja untuk mendapatkan lebih banyak uang atau mempertahankan apa yang anda miliki.

Namun dengan pengaruh astrologi, tanda-tanda zodiak dapat memiliki kebiasaan pengelolaan keuangan yang tidak sama, dan menanganinya dengan cara yang berbeda.

Aries (21 Maret – 19 April)

Aries tidak dapat diprediksi dalam hal uang dan tidak konvensional dalam mengambil risiko. Pada satu saat mereka berhati-hati dan menabung, dan pada saat berikutnya mereka memasukkannya ke dalam investasi berisiko tinggi atau melakukan belanja besar-besaran.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus terobsesi dengan hal-hal terbaik dalam hidup dan memanjakan diri mereka sendiri kapan pun memungkinkan. Walaupun tanda-tanda zodiak lain mungkin menghargai kemewahan sampai batas tertentu, Taurus tidak konvensional dalam hal bagaimana mereka menghabiskan banyak uang untuk memperlakukan diri mereka sendiri. Sulit bagi Taurus untuk menghemat uang dan mereka adalah orang yang selalu boros.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini memiliki beberapa perilaku berisiko dalam hal uang, terutama dalam kebiasaan belanja mereka yang tidak biasa. Gemini cenderung mengambil risiko, dan itu berarti masalah ketika mereka menghabiskan uang mereka. Karena kepribadian mereka yang “dua sisi”, ada pula yang cukup praktis dalam mengelola uang. Sayangnya, ketika pengeluaran mulai meningkat, Gemini menjadi sedikit lepas kendali.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer sangat masuk akal dalam hal uang, tetapi itu tidak berarti mereka tidak memiliki beberapa kebiasaan finansial yang aneh. Biasanya, Cancer akan menabung untuk barang-barang mahal yang mereka inginkan, memastikan memiliki sesuatu di bank. Namun terkadang, semua uang itu digunakan untuk membeli barang yang mereka inginkan.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo sangat bermurah hati dengan uang mereka, memberikan hadiah-hadiah indah kepada teman dan keluarga mereka, serta badan amal pilihan mereka. Leo terampil dan beruntung dalam kemampuannya menganggarkan, menabung, mencari penawaran, dan membelanjakan uang. Ini adalah keterampilan yang membuat banyak orang bertanya-tanya bagaimana mereka melakukannya.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Cara Virgo menabung cukup unik! Virgo memiliki pengetahuan tentang cara mendapatkan hasil maksimal dari uang yang mereka keluarkan, sehingga mereka hampir tidak membayar apa pun atau mendapatkan uang kembali. Meskipun Virgo bukan tipe orang yang suka membeli secara impulsif, mereka berhemat dan menabung sampai mendapatkan penawaran terbaik.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Libra mempunyai pendekatan yang tidak biasa mengenai berapa banyak uang yang dihemat atau dibelanjakan. Jika  ingin menghemat uang atau membeli makanan mahal, mereka lebih suka menunggu sampai punya uang tunai. Mereka berhati-hati dengan peluang finansial dan tidak ingin kehilangan jaring pengaman.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Seperti banyak hal dalam hidup mereka, dalam hal uang, Scorpio perlu memegang kendali dan mengajukan banyak pertanyaan. Kebiasaan keuangan konvensional mereka menunjukkan betapa jeniusnya mereka dalam bidang keuangan, menanyakan hal-hal seperti, “Bagaimana saya mampu membelinya?” atau “Bagaimana saya bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah?”

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Sagitarius umumnya pandai dalam hal uang, bekerja keras, dan menyisihkan uang untuk dana perjalanan mereka. Namun, Sagitarius memiliki kebiasaan aneh dalam membuat keputusan pengeluaran yang terburu-buru dan tidak bijaksana. Karena sisi mereka yang ceroboh dan terlalu optimis, Sagitarius membuat pilihan dengan seenaknya, meskipun secara finansial tidak sehat

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Capricorn sangat bertanggung jawab dan cukup hemat dalam mengeluarkan uang. Mereka hampir selalu mempunyai kondisi keuangan yang baik, karena merupakan bagian dari kepribadian mereka untuk bekerja keras dan memiliki dasar keuangan. Namun mereka mempunyai kebiasaan uang yang tidak lazim, yaitu menabung dalam jumlah besar dan membelanjakan terlalu sedikit.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius dikenal sebagai pengusaha dan visioner, namun mereka memiliki kebiasaan aneh dalam berusaha menghasilkan uang dengan membelanjakannya. Mereka menyukai perubahan dan selalu mencari cara untuk menabung, namun cepat memberikan uang kepada mereka yang membutuhkan. Aquarius tidak pelit sedikit pun dan tidak akan ragu membuat rencana untuk menjadi sukses sambil memberi kembali kepada komunitasnya.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces pandai mendapatkan uang, tetapi kemudian membelanjakannya. Kebiasaan uang mereka yang tidak lazim adalah betapa kreatifnya mereka menggunakan uang mereka, menganggapnya sebagai aliran yang naik turun demi kepuasan mereka.

Populer video

Berita lainnya