Raisa Dedikasikan Film ‘Harta Tahta Raisa’ untuk Penggemarnya

pict by Antara Foto

Film dokumenter ‘Harta Tahta Raisa’ menceritakan perjalanan karier musik penyanyi ternama Indonesia, Raisa Andriana. Film ini merupakan dedikasi khusus dari Raisa untuk para penggemarnya yang disebut ‘YourRaisa’.

Dirilis pada 6 Juni 2024, bertepatan dengan ulang tahun Raisa, film ini menjadi hadiah istimewa bagi para penggemar. Penyanyi yang kini berusia 33 tahun tersebut berharap para penggemarnya dapat merayakan hari spesialnya bersama-sama.

“Dari judul filmnya saja aku serahkan kepada YourRaisa, menunjukkan betapa sayangnya aku kepada mereka. Apalagi kita memakai jargon dari YourRaisa yang selalu membuat aku tertawa, yaitu ‘Harta Tahta Raisa’. Ketika kami sahkan sebagai judul film, itu sudah menunjukkan betapa sayangnya kami kepada YourRaisa,” ujar Raisa dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (30/5).

Raisa sangat memperhatikan para penggemarnya. Bahkan di akhir proses editing film, Raisa secara mendadak meminta pihak Imajinari Pictures untuk menambahkan satu bagian yang diminta oleh YourRaisa saat dia melakukan live Instagram.

“Kenapa filmnya dimulai dengan karaoke? Karena sebenarnya itu ide dari YourRaisa saat aku live Instagram. Ada yang bertanya apakah akan ada sesi nyanyi bareng di film? Dari situ terpikir bagaimana kalau bagian depannya ada sesi nyanyi bareng dulu supaya lebih meriah saat menontonnya. Permintaan itu terjadi di detik-detik akhir, dalam 1×24 jam langsung di-edit, ditempel, dan langsung masuk. Itu membuktikan bahwa YourRaisa berpengaruh dalam pembuatan film ini,” jelas Raisa.

Istri aktor Hamish Daud itu mengatakan, bagian favoritnya dalam film adalah melihat antusiasme YourRaisa saat proses masuk ke konser Raisa di GBK. Baginya, wajah-wajah bahagia yang terpancar dari YourRaisa saat konser adalah adegan terbaik dalam film ini.

“Keseruan mereka semua di luar GBK, wajah-wajah bahagia mereka, itu yang tidak aku lihat langsung saat aku berada di backstage. Jadi, itu adalah salah satu adegan paling berharga yang aku saksikan. Film ini menjadi hadiah dari kami untuk YourRaisa, karena tanpa mereka karier kami tidak bisa mencapai titik ini,” tutupnya.

Populer video

Berita lainnya