Perceraian Gading Martin dan Gisella Anastasia Karna Perselingkuhan? Ini Kata Roy Marten

Foto: IG: @roymarten5213

Sejak Gisella Anastasia resmi jadi tersangka atas kasus dugaan penyebaran video asusila, banyak orang yang beranggapan kalau perceraiannya dengan Gading Marten akibat perselingkuhan yang dilakukannya.

Apalagi, wanita yang akrab disapa Gisel itu sudah mengakui kalau pemeran dalam video berdurasi 19 detik itu adalah dirinya. Video tersebut direkam pada tahun 2017, yang kala itu statusnya masih jadi istri Gading Marten dan perceraiannya baru terjadi pada 2019 lalu.

Terkait hal tersebut, Roy Marten tak mau banyak berkomentar. Dia mengaku tak pernah mencampuri urusan rumah tangga anaknya.

“Saya nggak tahu. Harus tanya Gading langsung. Soalnya dia nggak pernah curhat masalah pribadi,” ucap Roy Marten saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (30/12).

“Bukan ranah saya untuk menjawab itu. Tapi saya percaya bahwa setiap manusia punya sisi gelap, ada yang terungkap dan tidak,” kata Roy Marten menambahkan.

Roy Marten hanya berharap agar kasus yang menimpa mantan menantunya itu segera cepat selesai agar Gisel bisa menjalani hari-harinya seperti sedia kala.

Populer video

Berita lainnya