Betharia Sonata Alami Stroke, Willy Dozan Berharap Kesembuhan Mantan Istri

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Betharia Sonata mengalami serangan stroke beberapa hari lalu yang memaksa mantan istri Willy Dozan itu dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa tragis itu terjadi ketika Betharia Sonata hadir di ulang tahun Nia Daniaty, di mana dia tampil menyumbangkan lagu untuk memeriahkan acara tersebut.

“Jadi awalnya di ulang tahunnya Nia Daniaty nyanyi kan, nyanyi kok suaranya berubah,” ucap Willy Dozan ditemui di Fatmawati, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Nia Daniaty segera menghubungi Willy Dozan setelah mengetahui kondisi Betharia Sonata yang tidak stabil. Kemudian, Betharia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Info dari Nia Daniaty ya, dia (Betharia) itu lemas dan kurang nyaman. Nah buru buru dibawa ke rumah sakit, baru gejala, belum parah ya,” kata Willy Dozan.

Betharia Sonata telah berada di rumah sakit selama empat hari, dan keluarganya mulai mempertimbangkan untuk merawatnya di rumah karena kondisinya yang membaik.

“Karena di rumah sakit terus kan kurang nyaman ya,” kata Willy Dozan.

Meskipun begitu, Willy Dozan tetap berharap agar Betharia Sonata terus memperhatikan kesehatannya, terutama karena usia mereka yang sudah tidak muda lagi.

“Alhamdulillah ya sudah membaik. Insya Allah dapat izin (pulang),” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya