Sarwendah Minta Klarifikasi Langsung pada PN Jaksel Soal Gugatan ke Ruben Onsu

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Sarwendah Tan, merasa terganggu dengan pemberitaan yang berkembang, memutuskan untuk mengambil langkah tegas. Setelah menunjuk kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu, ia meminta klarifikasi langsung pada Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) terkait kabar gugatan yang katanya dilayangkan pada suaminya, Ruben Onsu.

Dalam pertemuan tersebut, Chris Sam Siwu menjelaskan tujuan kedatangan mereka, yang merupakan klarifikasi terkait informasi yang beredar tentang gugatan yang diajukan Sarwendah pada Ruben Onsu. Mereka menegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar dan telah mendapat konfirmasi dari Wakil Ketua PN Jaksel.

“Kami selaku kuasa hukum Sarwendah datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait apa kami meminta klarifikasi kepada pihak Pengadilan Negeri Jaksel karena kemarin beredar ada informasi video yang mengatakan Sarwendah mengajukan gugatan,” ucap Chris, Jumat (3/5/2024).

“Kami tolak dengan tegas dan kami sudah mendapat konfirmasi dari Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tidak pernah ada gugatan terhadp RO. Jadi salah besar,” kata Chris melanjutkan.

Sarwendah merasa perlu untuk menegaskan hal ini karena pemberitaan tersebut telah mengganggu kehidupannya. Ia menjelaskan bahwa tidak pernah ada niatan untuk mengajukan gugatan pada Ruben Onsu, dan keberadaan berita tersebut membuatnya merasa tidak nyaman.

Selain itu, Sarwendah juga mempertimbangkan dampak pemberitaan tersebut terhadap anak-anaknya. Ia khawatir informasi yang salah bisa memengaruhi persepsi anak-anaknya terhadap dirinya dan Ruben.

“Kenapa kami sampai datang ke Pengadilan, karena berita ini sudah mengganggu klien kami. Klien kami melihat bahwa tidak ada niat mengajukan gugatan kepada RO. Tapi berita yang ada malah yang disampaikan, klien kami yang gugat,” jelasnya.

“Yang dikhawatirkan apa, pertama yang dikhawatirkan, anak anak klien kami sudah bisa lihat berita jadi dia tidak ingin ada informasi tidak benar yang diterima anak-anaknya, ibunya menggugat ayahnya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya