Maudy Ayunda dan Audy Item Senang Terlibat di Event Pertamina Renjana Cita Srikandi, Berharap Digelar Tiap Tahun

Celebrithinik.com – Maudy Ayunda merasa senang bisa terlibat dalam event Pertamina Renjana Cita Srikandi, sebuah acara yang diinisiasi Leet Media dengan dukungan dari PT Pertamina (Persero). Apalagi acara ini bertujuan untuk meningkatkan kapabilitas dan pemberdayaan perempuan di Indonesia, untuk menjadi lebih unggul dalam kompetisi global.

Bertempat di Senayan Park, Jakarta Selatan, Pertamina Renjana Cita Srikandi digelar dari 17-19 Mei 2024. Di acara ini, Maudy berkesempatan berbagi pengalamannya kepada pengunjung, tentang impiannya mengharumkan Indonesia di kancah dunia.

“Seneng banget dikasih kesempatan untuk ngobrol-ngobrol sama temen-temen. Yang jelas sih kalo mengharumkan nama Indonesia emang impian aku walaupun itu dari dunia kreatif ataupun pendidikan,” ujar Maudy Ayunda.

Diakui Maudy, kesempatan menjadi pembiacara dalam Forum G20 2022 menjadi pengalaman tak terlupakan sebagai representasi Indonesia secara global. Meskipun ia juga berpendapat, ada banyak cara untuk mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

“G20 kemarin menjadi salah satu proses belajar juga buat aku menjadi represesntasi Indonesia secara global. Aku rasa dari film, karya-karya seperti musik juga jadi medium untuk membawa nama Indonesia dengan cara kita masing-masing,” jelasnya.

Audy Item senang hadir di Pertamina Renjana Cita Srikandi (foto: celebrithink)

Berharap Digelar Tiap Tahun

Kebahagiaan juga dirasakan Audy Item yang turut hadir di acara Pertamina Renjana Cita Srikandi, yang menurutnya dikemas secara apik. Pengunjung yang datang tidak hanya mendapatkan insight positif tentang meningkatkan pemberdayaan perempuan, tetapi juga dihibur dengan penampilan sejumlah Srikandi bertalenta.

Adapun Srikandi bertalenta yang akan mengisi kegiatan Pertamina Renjana Cita Srikandi di antaranya Putri Tanjung, Frederika Alexis Cull, Devina Hermawan, Tiara Andini, Nadin Amizah, Maudy Ayunda, Caca Tengker, Chef Marinka, Yura Yunita, Salma Salsabila, Najwa Shihab, Marion Jola, Isyana Sarasvati, dan masih banyak lagi lainnya.

“Acara ini bagus banget dan sangat menginspirasi ya. Karena kita lihat sekarang Indonesia punya wanita-wanita hebat yang sangat berprestasi ya, dan menginspirasi juga. Jadi dacara ini bener-bener bagus banget dan keren banget. Dibikin festival kayak gini, kita juga ada hiburannya, ada makanan, ada segala macam, lengkap,” urai Audy.

Audy berharap Pertamina Renjana Cita Srikandi menjadi event yang digelar setiap tahunnya. Ia percaya, akan ada Srikandi generasi berikut yang tak kalah keren yang mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

“Gue harapin tiap tahun ada acara ini. karena pastinya generasi berikutnya akan lebih keren lagi. Lihhat sendiri kan. banyak banget yang dateng, semoga di tahun berikutnya makin banyak lagi yang datang,” ucap Audy Item.

Populer video

Berita lainnya