Polisi Panggil Ahli Forensik Untuk Ketahui Pemeran Sebenarnya Video Syur Mirip Gisel

Dok. Celebrithink

Pihak kepolisian masih memburu satu akun lagi yang diduga ikut menyebarkan video syur mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel secara massif. Sebelumnya, pihak kepolisian sudah menangkap dan menetapkan 2 tersangka dalam kasus tersebut.

“Berangkat dari pengembangan tersebut, masih ada satu lagi yang kami lakukan pengejaran terhadap satu pemilik akun twitter. Sudah kami profiling, mudah-mudahan secapatnya kami bisa amankan yang bersangkutan,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Kamis (19/11).

Dalam perkembangannya, penyidik Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya bersama sang ahli forensik IT memeriksa wajah dalam video syur mirip Gisel itu untuk dapat memastikan siapa profil sebenarnya pemeran dalam video tersebut.

“Hari ini dari forensik IT memeriksa wajah dalam video yang beredar tersebut. Sementara sama-sama melakukan pendalaman bersama tim dari Cyber Crime. Tujuannya untuk mengetahui wajah siapa sih yang ada dalam video itu dan juga alat-alat yang ada di dalam video tersebut,” kata Yusri.

“Mudah-mudahan kami bisa tahu hasilnya. Kalau kami, awalnya mengharapkan hari ini bisa tahu hasilnya. Tapi sampai dengan saat ini, sudah saya tanyakan masih bekerja. Nanti kami akan sampaikan ke teman-teman semuanya. Kalau bisa selesai, besok bisa, maka akan saya sampaikan bagaimana progres dan hasil pemeriksaan terhadap saksi ahli untuk Forensi,” tutup Yusri.

Populer video

Berita lainnya