Tata Janeta Masih Tutup-Tutupi Identitas Pacar Barunya

Dua kali gagal dalam pernikahan tak membuat Tata Janeta takut untuk membina kembali hubungan dengan seorang pria. Buktinya, kini ibu dua anak itu mengaku kalau sedang menjalin hubungan dengan seseorang.

“Sudah enam bulan (kedekatan). Bukan pengusaha. Dikenalin sama sahabat, doa in aja,” ucapnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/8).

Salah satu pertimbangan Tata memilih seorang pria yang akan jadi imam dalam rumah tangganya adalah tidak hanya sayang pada dirinya, tetapi juga pada anak-anaknya.

“Harus punya komitment yang sama bahwa pernikahann itu yah sakral. Ketika kita memutuskan untuk komitmen untuk menikah tidak ada kata cerai, pokonya mau seburuk apapun, amit-amit yah apapun yg terjadi harus dipertahankan, harus diperbsiki klo ada kesalahan atau apa,” katanya.

Untuk lelaki yang kini tengah dekat dengannya, Tata mengaku sudah masuk dalam kategori pria yang memenuhi kriterianya. Apalagi, sang pria sudah bertemu dengan anak maupun keluarganya.

“Sudah kenal. dia sosok figur laki-laki yang ayah karena orangnya baik apalagi kan orang kita (Indonesia), orang pribumi jadi sama-sama tau bagaimana sih adat orang indonesia, jadi gak banyak pertikaian di situ karena bener-benar sama2 tau budaya indonesia,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya