Bukan Barkelahi, Ivan Gunawan Ungkap soal Matanya Yang Bengkak

Foto: Instagram @ivan_gunawan

Presenter Ivan Gunawan beberapa waktu lalu mengunggah foto di media sosial yang memperlihatkan kedua matanya bengkak seolah habis berkelahi. Yang menarik, dalam captionnya, Ivan menulis seolah dirinya habis berkelahi hingga mengakibatkan matanya menjadi bengkak.

Saat ditanyakan soal kebenarannya, Ivan mengatakan kalau itu bukan karena berkelahi, melainkan karena seekor anjing. Setelah beberapa saat bermain dengan anjing, tiba-tiba matanya bengkak dan ia juga sempat sesak nafas gara-gara mengalami alergi.

“Enggak tahu alergi sama bulunya atau apa. Jadi kemarin mataku bengkak, bersin-bersin, sesak napas,” ucap Ivan saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2023).

Kejadian itu berawal saat Ivan sedang main ke rumah ibunya. Ivan mengaku memiliki seekor anjing yang dititipkan di rumah orangtuanya.

Sebelumnya, Ivan mengaku tidak pernah ada masalah saat bertemu dan bermain dengan anjingnya. Tapi, entah kenapa saat kemarin bermain dengan anjingnya, Ivan mengalami hal tersebut.

“Enggak tahu ya, aku kan punya anjing. Nama anjingku White, aku biasa merawat dia biasa aja kan, enggak ada kenapa-kenapa. Jadi White tuh sekarang tinggal sama Mama. Nah kemarin aku lagi kangen-kangenan sama White, ternyata aku alergi,” kata Ivan.

“Sebelumnya sering enggak apa-apa, makanya dari kemarin aku bilang aduh aku kok kayaknya alergi anjing. Jadi buat manusia-manusia yang… seperti dia menjaulah dari aku, aku takutnya alergi say,” Ivan menambahkan sambil tertawa.

Ivan bersyukur, setelah meminum obat yang diresepkan dari dokter pribadinya, alergi yang dialaminya sembuh. Sesak nafas yang sebelumnya dirasakan menghilang dan bengkak di matanya mengempis.

“Jadi udah dikasih obat alergi, langsung sembuh. Aku sekarang baik-baik saja,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya