Umi Pipik Berikan Wejangan pada Adiba Khanza Jelang Pernikahan dengan Egy Maulana

Foto: IG: @_ummi_pipik_

Anak sulung Pipik Dian Irawati atau yang lebih dikenal sebagai Umi Pipik, Adiba Khanza, tengah mempersiapkan pernikahan dengan pesepakbola Egy Maulana Vikri. Sebelum Adiba menjadi istri orang, Umi Pipik memberikan wejangan pada sang anak.

“Ya biasa lah namanya seorang ibu ya kalo menikah punya suami, udah punya keluarga sendiri, berarti kan nasihatnya lebih kepada kalo suami belum bangun, ya istri harus bangun duluan,” ucap Umi Pipik saat ditemui di kawasan Taman Ismail Marzuki, belum lama ini.

Umi Pipik sendiri tak terlalu mempermasalahkan Adiba yang menikah di usia muda, yakni 23 tahun. Bahkan, pernikahan Umi Pipik dengan mendiang Jeffri Al-buchori, di usia yang sama, yaitu 23 tahun.

“Aku juga dulu menikah umur segitu. dulu aku sama Uje menikah umur segitu, 23,” katanya.

Menyegerakan pernikahan dikatakan Umi Pipik adalah sunah seperti yang Rasul ajarkan. Hal tersebut tentu agar menjauhkan dari yang namanya zinah.

“Iya, dari pada harus berlama-lama. Kan segala sesuatu yang sunah harus disegerakan, salah satunya kan menikah itu sunah, harus disegerakan. Supaya kita terhindar maksiat, menguburkan jenazah itu harus disegerakan,” tutup Umi Pipik.

Populer video

Berita lainnya