Raffi Ahmad Ungkap Cara Ajak NCT DoJaeJung Mampir ke Rumahnya

Foto: Instagram @raffinagita1717

Presenter Raffi Ahmad beberapa waktu lalu sempat bikin heboh saat membawa personel NCT DoJaeJung, yakni Doyoung, Jungwoo serta Jaehyun ke rumahnya. Tak sedikit yang penasaran bagaimana cara ayah dua anak itu selama ini bisa mengundang artis-artis Korea ke rumahnya.

“Jadi waktu ke Korea, aku ke kantor SM (agensi NCT). Jadi (komunikasi) by personal dan ke manajemen juga,” ucap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2023).

Raffi Ahmad sejak saat itu terus menjaga tali silaturahmi dengan SM Entertainment. Makanya, saat ada artis Korea yang berkunjung ke Indonesia, suami Nagita Slavina itu pasti dikabari.

Foto: Instagram @raffinagita1717

“Kalau mau datang ke sini suka ada info. ‘Kita mau ke sini, mas Raffi ada waktu nggak?’ bahasanya silaturahmi lah,” kata Raffi Ahmad.

Tentu dengan kedatangan ketiga personel NCT DoJaeJung membuat berkah tersendiri bagi Raffi Ahmad. Terlebih, konten kedatanyan mereka yang diunggah di Youtube sempat viral.

Banyak orang yang penasaran hingga video tersebut sudah disaksikan 2,3 juta penonton, padahal belum 24 jam setelah diunggah. Orang-orang ingin melihat apa yang dilakukan Doyoung, Jungwoo serta Jaehyun saat berada di rumah mewah Raffi Ahmad.

Populer video

Berita lainnya