Catherine Wilson Berharap Pelaku Pencurian di Rumahnya Bisa Dihukum Berat

Foto: Dok Celebrithink

Artis Catherine Wilson bersyukur pelaku pencurian di rumahnya kini sudah ditahan di Polres Metro Depok. Rupanya, pelaku yang juga karyawan di rumah Catherine Wilson berinisial R ini melancarkan aksinya bukan hanya satu kali.

Sebelumnya, wanita yang akrab disapa Keket itu menyebut kalau pelaku juga pernah mencuri gelang serta uang milik Keket. Sayangnya, saat itu aksinya tak ketahuan karena barang yang diambil tak banyak.

Merasa aman dan tak bakal ketahuan, pelaku mengulang aksinya pada pada 10 Maret 2023. Saat itu Keket dan suaminya sedang berada di Bali dan pelaku melakukan pencurian yang lebih banyak lagi.

Diketahui, mulai dari jam tangan, kamera, clip on, hingga uang dalam pecahan USD sebesar USD 1.000 dan SGD sebesar SGD 400 serta uang tunai sebesar Rp 1,7 juta berhasil digasak pelaku berinisial R itu.

Catherine Wilson ingin agar pelaku bisa mendapat hukuman setimpal atas perbuatan yang dilakukannya. Apalagi, ia awalnya percaya jika pelaku adalah sosok yang jujur.

“Catherine Wilson mau pelaku dihukum berat atas kasus ini. Dia gamau damai, keluarga pelaku juga gak ada itikad baik menghubunginya,” ucap Raindy, manajer Catherine Wilson saat dihubungi awak media, Selasa (2/5/2023).

Pelaku sendiri dikatakan Catherine Wilson sudah meminta maaf atas perbuatan yang dilakukan. Sebagai manusia, Keket memaafkannya, tapi ia kasus hukum tersebut tetap harus dijakankan.

“Ya kalau dari hati saya yang paling dalam mau gimana ya, namanya orang salah ya salah. Minta maaf ya saya maafin, tapi proses hukum harus tetap berjalan,” tutup Keket usai diperiksa sebagai saksi di Polres Metro Depok.

Populer video

Berita lainnya