Iis Dahlia Cuek Devano Danendra Digosipkan Penyuka Sesama Jenis

Foto: IG @isdadahlia

Gosip yang belakangan tengah hangat yang menyebut jika Devano Danendra merupakan gay alias penyuka sesama jenis ditanggapi santai oleh sang bunda, Iis Dahlia. Hal tersebut disampaikannya saat menjadi bintang tamu di podcast Melaney Ricardo.

“Satunya yang dianggapnya dia gay, karena menurut orang-orang tuh penampilannya udah keperempuan-perempuan, fashion-nya,” ucap Iis Dahlia seperti dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (14/4/2023).

Iis Dahlia mengungkapkan kalau penampilan Devano yang acap kali terlihat feminim itu karena tuntutan pekerjaannya di dunia hiburan. Iis menyebut kalau Devano menjadi model dari proyek yang diadakan penata gaya Caren Delano.

“Jadi kita harus melek fashion. Karena Devano ini kan artis. Devano bukan cuma penyanyi, bukan cuma aktor, tapi dia juga seorang model,” katanya.

Yang membuatnya bingung, kenapa hanya anaknya saja yang diperhatikan oleh nitizen. Padahal, ada banyak artis yang terlibat dalam proyek tersebut.

Lebih jauh, Iis sendiri tak pernah menanyakan orientasi seksual anaknya. Itu karena dia merasa sudah bisa menilai sendiri.

“Kan gue udah tahu. Mel, lingkungan gue ini dibilangin, di rumah gue tuh ada penangkarannya kalau laki gue bilang,” jelas Iis Dahlia.

“Even you tell me you’re straight (meski kamu mengaku bukan penyuka sesama jenis), aku tahu kalau (kamu bohong), radar gue ini,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya