Bantu Biaya Umrah, Bopak Castello Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @bopakcastello_new

Komedian Bopak Castello tak pernah menyangka bisa mendapat rezeki untuk berangkat umrah secara gratis. Adalah Raffi Ahmad yang membiayai keberangkatannya untuk beribadah ke Tanah Suci.

“Nah itu luar biasa, inilah kelebihan Raffi. Dia orang yang paling care sama orang lain. Bopak bukan hiperbola karena di media. Dulu sempet kerjasama dalam kerjaan. Orang pada enggak inget, Raffi inget ulang tahun Bopak, beliin hadiah. ‘Pak ini hadiah ulang tahun buat lo’,” ucap Bopak Castello di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2022).

Bopak menceritakan kalau memang dirinyalah yang awalnya ‘menodong’ ayah dua anak itu untuk membiayai umrah saat mereka bertemu di sebuah program acara.

“Kemarin ketemu kita tuntut dong. ‘gue mau umrah nih Fi’. ‘Ya udah umrah’. ‘ya lo bayarin lah’. Akhirnya, ‘ya udah pak, tapi lo bayar sendiri. Bini lo gue yang bayarin (umrah)’. Deal, ane salaman, tinggal nunggu berangkat,” kata Bopak.

Bahkan, dahulu Bopak pernah meminjam uang sebesar Rp 80 juta pada Raffi. Namun Bopak sudah melunasi utangnya tersebut.

“Udah (lunas) dong. Itu waktu jaman YKS. Ya biasalah. ‘Fi gak ada nih buat ini’. Dia baik orangnya, luar biasa,” tutup Bopak.

Populer video

Berita lainnya