Mengenal Putu Bintang Putri Darmawan, Artis Multitalenta dari Bali

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Putu Bintang Putri Darmawan
Dok: Pribadi

Celebrithink.com – Selain memiliki alam yang sangat indah, Bali ternyata juga menyimpan bakat-bakat muda penuh talenta. Salah satunya Putu Bintang Putri Darmawan. Di usianya yang masih belia, dara yang akrab disapa Bintang itu telah mengukir segudang prestasi di bidang modelling.

Sederet prestasi yang diraih bintang di antaranya, Juara Umum Bintang Model Indonesia 2020 di Jakarta, Juara Umum New Indonesia Model 2019 di Jakarta, Juara Umum Top Model Indonesia Remaja 2019 di Bali, Juara 1 Puteri Pesona Batik Indonesia 2019 di Jakarta, dan Juara Best Model “Smart Model Look” 2019 di Jakarta.

Saat ini, Bintang tengah mempersiapkan diri mengikuti ajang internasional bergengsi Miss Teen International 2022, yang rencananya akan digelar di Tokyo, Jepang, pada 13 Desember 2022 mendatang. Gelar Miss Teen Indonesia 2022 Bintang sandang setelah memenangkan kompetisi nasional Indonesian Stars Search 2021 di Balai Sarbini, Jakarta, yang merupakan ajang seleksi Miss Teen International di Indonesia.

Putu Bintang Putri Darmawan

Siapa sangka, kecintaanya pada dunia modelling membuat Bintang jatuh hati pada dunia desain busana. Bahkan, hasil karyanya pernah dipergakan teman-temannya sesama model dan peragawati remaja di Bali. Dalam hidup, Bintang memang memiliki prinsip semangat dan berani untuk mencoba.

“Masih belajar, tapi aku tuh kalo sudah suka sama sesuatu, aku akan berusaha total menekuninya. Dari situ akan ketahuan apakah aku memang punya bakat atau tidak di bidang itu. Yang penting harus berani mencoba,” ujar Putu Bintang Putri Darmawan.

Seni nampaknya mengalir deras di darah Bintang. Terbukti, dara yang dalam waktu dekat akan genap berusia 15 tahun ini juga memiliki bakat di bidang tari dan seni peran. Bahkan, berakting untuk film layar lebar menjadi cita-cita yang didambakannya. Bintang pun mengaku siap berjuang untuk menggapai keinginannya tersebut.

“Aku juga suka dunia seni peran, tapi untuk yang satu ini aku masih pemula, dan aku ingin bisa mempunyai kesempatan untuk mengasah bakatku di bidang itu. Aku ingin bermain di film layar lebar. Itu salah satu cita-citaku yang masih akan aku kejar dan upayakan untuk diraih,” ucap putri pasangan Putu dan Lenny Hartono yang di Bali dikenal sebagai pengusaha perhiasan silver tersebut.

Bakat Bintang pun semakin lengkap karena beberapa bulan belakangan ia tengah menekuni dunia menyanyi. Ia mengaku akan segera merilis karyanya dalam waktu dekat. Namun sayang, Bintang masih enggan membocorkan judul dan pencipta lagu yang akan dirilisnya. “Tunggu tanggal mainnya,” seloroh Bintang.

Populer video

Berita lainnya