Ceko Menang 2-0, Tomas Chory Jadi Pahlawan

Pict by Instagram

Republik Ceko berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Albania dalam laga UEFA Nations League, Sabtu (12/10/2024) dini hari WIB. Tomas Chory menjadi bintang dalam pertandingan ini dengan mencetak dua gol. Ceko tampil mendominasi sejak awal pertandingan. Gol pertama mereka tercipta hanya tiga menit setelah laga dimulai. Tomas Chory, striker Slavia Praha, sukses memanfaatkan umpan dari Vaclav Cerny. Chory mencetak gol dengan tembakan akurat yang tak mampu dihalau kiper Albania.

Setelah gol tersebut, Ceko terus menekan Albania dan menjaga pertahanan dengan baik. Albania kesulitan menciptakan peluang berbahaya karena pertahanan Ceko yang solid. Memasuki babak kedua, Tomas Chory kembali mencetak gol pada menit ke-63. Ia menyundul bola hasil umpan silang dari Vladimir Coufal, bek West Ham United.

Kemenangan ini membawa Ceko mengumpulkan enam poin dan menempatkan mereka di posisi kedua klasemen grup B1, di bawah Georgia. Ukraina dan Albania sama-sama memiliki tiga poin. Selanjutnya, Ceko akan menghadapi Ukraina pada Senin mendatang, sementara Georgia akan bertanding melawan Albania.

Populer video

Berita lainnya