Cak Imin Ucapkan Selamat kepada Pejabat Baru

Pict by Instagram

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, menyampaikan selamat kepada Cucun Ahmad Syamsurijal dan Rusdi Kirana. Cucun dilantik sebagai Wakil Ketua DPR RI, sementara Rusdi sebagai Wakil Ketua MPR RI. Cak Imin mengucapkan selamat dalam keterangan yang diterima di Jakarta pada Kamis.

Cak Imin juga mengucapkan selamat kepada 68 kader PKB yang telah dilantik sebagai Anggota DPR RI periode 2024-2029. Ia berharap seluruh kader PKB di parlemen dapat mengabdi dengan baik untuk kepentingan bangsa. “Sukses mengabdi untuk bangsa dan negara,” ujar Cak Imin.

“Selamat berjuang untuk sahabat-sahabatku yang baru dilantik jadi DPR RI/MPR RI,” tambahnya. Cak Imin menginginkan agar para kader dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi.

Sebelumnya, Cucun Ahmad Syamsurijal ditetapkan sebagai Wakil Ketua DPR RI periode 2024-2029. Penetapan ini dilakukan dalam Rapat Paripurna yang berlangsung di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta pada Selasa (1/10).

Ketua DPR RI sementara, Guntur Sasono, mengajukan pertanyaan kepada peserta rapat. “Apakah dapat disetujui dan ditetapkan sebagai Ketua dan Wakil Ketua DPR RI masa keanggotaan 2024-2029? Saya minta pendapatnya, setuju?” tanyanya. Pertanyaan tersebut dijawab dengan serempak setuju oleh peserta rapat.

Sementara itu, Rusdi Kirana dilantik dalam Sidang Paripurna MPR RI yang digelar di Gedung Nusantara. Pelantikan ini juga berlangsung di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, pada Kamis. Dengan pelantikan ini, Cak Imin berharap para pejabat baru dapat bekerja sama dalam memperjuangkan kepentingan rakyat dan negara.

Populer video

Berita lainnya