Sheila On 7 Tutup Tur di Bandung dengan Kejutan Spesial

Pict by Instagram

Sheilagank di Bandung bersiap untuk konser pamungkas Sheila On 7 yang bertajuk “Tunggu Aku di Bandung”. Konser ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu (28/9/2024). Sebagai penutup rangkaian tur mereka, konser ini diharapkan menjadi momen tak terlupakan. Sheila On 7 sebelumnya telah mengguncang beberapa kota seperti Samarinda, Makassar, Pekanbaru, dan Medan.

Menurut CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu, konser ini sangat spesial karena Bandung adalah satu-satunya kota di Pulau Jawa yang dipilih untuk tur ini. Selain itu, jumlah penonton di Bandung diprediksi menjadi yang terbanyak sepanjang tur. “Konser terakhir di Bandung ini sangat spesial karena hanya ada satu titik di Pulau Jawa, yaitu Bandung, dengan jumlah audiens terbanyak. Pastinya Sheila On 7 menyiapkan sesuatu yang istimewa,” ungkap Andri pada Jumat (27/9/2024).

Selain penampilan dari Sheila On 7, ada kejutan lain yang telah disiapkan. Fiersa Besari, penyanyi lokal yang sangat diminati, akan menjadi salah satu pembuka konser. Kehadiran Fiersa Besari sebagai opener merupakan permintaan khusus dari para penggemar. “Kami bertanya kepada penonton siapa yang mereka ingin lihat, dan banyak yang menyebutkan Fiersa. Jadi, kami menghadirkan Fiersa Besari untuk mengakomodasi permintaan penonton selain Sheila On 7,” jelas Andri.

Andri juga menyampaikan permohonan maaf terkait perubahan lokasi konser. Awalnya, konser direncanakan di tempat lain, namun demi kenyamanan dan keamanan penonton, konser dipindahkan ke Stadion Si Jalak Harupat. “Kami telah berusaha memberikan pengalaman terbaik, tapi demi kebaikan bersama, lokasi konser bergeser ke Si Jalak Harupat,” ujarnya.

Para Sheilagank juga diingatkan untuk mempersiapkan transportasi menuju venue. Pihak penyelenggara telah menyediakan shuttle bus untuk memudahkan akses ke stadion, namun tiket shuttle telah habis terjual. “Kami sudah menyediakan shuttle bus dan beberapa tambahan, tapi semua tiket sudah habis. Kami harap penonton bisa memanfaatkan transportasi online atau lainnya,” pungkas Andri.

Populer video

Berita lainnya