Stefan William Ungkap Rahasia Anak dan Pernikahan Privat

Pict by Instagram

Stefan William dan Ria Andrews menjadi sorotan setelah mengungkapkan bahwa mereka telah memiliki seorang putra. Anak mereka, Noah, lahir pada 11 September 2023 dan baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama. Selama setahun penuh, pasangan ini berhasil menyembunyikan keberadaan Noah dari publik. Stefan, yang lahir pada 11 Agustus 1993, menjelaskan alasan mereka tidak langsung mengumumkan kehadiran anaknya.

“Kami menikmati momen-momen pribadi ini. Kami ingin menjalin ikatan sebagai keluarga, menciptakan kenangan, dan menikmati kehidupan damai di tahun pertamanya,” tulis Stefan di akun Instagramnya pada Minggu, 25 Agustus 2024. Menurutnya, waktu ini terasa tepat untuk membagikan kebahagiaan mereka ke publik, terutama setelah mereka dan Ria merasa lebih siap.

Stefan juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan sahabat yang telah memberikan dukungan selama ini. Dia menambahkan bahwa mereka tak sabar membagikan momen spesial keluarga mereka dengan semua orang.

Setelah pengumuman tentang Noah, banyak yang mempertanyakan status hubungan antara Stefan William dan Ria Andrews. Ria menjawab pertanyaan ini melalui sesi tanya jawab di Instagram, mengonfirmasi bahwa dia dan Stefan telah menikah pada 2022.

Stefan mulai mempublikasikan hubungannya dengan Ria pada November 2021, tak lama setelah perceraiannya dengan Celine Evangelista diputuskan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 18 Oktober 2021.

Untuk memperkuat pernyataan Ria, bintang film “Tiger Boy” itu membagikan foto Surat Pernikahan mereka melalui Instagram Story. Dalam surat tersebut, tertulis bahwa mereka melangsungkan pernikahan di Gereja Victory Indonesia HOPE pada 8 September 2022. Foto close-up Stefan dan Ria dengan latar biru juga disertakan dalam unggahan tersebut.

Isi Surat Pernikahan itu menyatakan bahwa pasangan ini telah menerima pelayanan pemberkatan nikah kudus dalam nama Allah Bapa, Allah Anak, dan Allah Roh Kudus, yaitu Tuhan Yesus Kristus.

Stefan membenarkan bahwa pernikahan mereka digelar secara pribadi dan intim. Hal ini dikarenakan sebagian besar keluarga dan teman-teman Ria tinggal di Inggris, sehingga mereka menunggu waktu yang tepat untuk merayakan pernikahan secara lebih luas. Stefan juga menyebutkan bahwa mereka berencana memperbarui janji pernikahan di masa mendatang, sehingga mereka bisa merayakannya bersama semua orang yang mereka cintai.

Populer video

Berita lainnya