Hasil Liga Inggris, Aston Villa Menang, Everton Tumbang Dramatis

Pict by Instagram

Aston Villa berhasil mengalahkan Leicester City dengan skor 2-1 di Stadion King Power dalam lanjutan Liga Inggris pekan ketiga, Sabtu (31/8/2024). Gol kemenangan Villa dicetak oleh Amadou Onana pada menit ke-38 dan Jhon Duran di menit ke-63. Leicester hanya mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol Facundo Buonanotte pada menit ke-73.

Sementara itu, Everton harus menelan kekalahan pahit di Goodison Park setelah kalah 2-3 dari Bournemouth. Everton sempat unggul 2-0 lebih dahulu melalui gol Michael Keane pada menit ke-50 dan Dominic Calvert Lewin tujuh menit kemudian. Namun, Bournemouth berhasil bangkit dengan mencetak tiga gol di akhir pertandingan. Gol kemenangan Bournemouth dicetak oleh Samenyo pada menit ke-87, Cook di menit ke-90+2, dan Sinisterra pada menit ke-90+6.

Dalam laga lainnya, Arsenal ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Brighton & Hove Albion. Arsenal sempat memimpin berkat gol Kai Havertz, namun Brighton menyamakan kedudukan melalui Joao Pedro.

Brentford mencatat kemenangan meyakinkan 3-1 atas Southampton di kandang mereka. Bryan Mbeumo mencetak dua gol, sementara Yoane Wissa menambah satu gol lagi. Gol hiburan Southampton dicetak oleh Yukinari Sugawara di penghujung pertandingan.

Klub promosi Ipswich Town bermain imbang 1-1 melawan Fulham. Ipswich unggul terlebih dahulu melalui gol Delap di menit ke-15, tetapi Fulham menyamakan kedudukan berkat gol Adama Traore.

Nottingham Forest juga harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Wolverhampton Wanderers. Forest unggul cepat lewat gol Christopher Wood pada menit ke-10, namun Wolverhampton segera menyamakan skor melalui gol Jean Bellegarde dua menit kemudian.

Hasil Pertandingan Liga Inggris (31/8/2024):

  • Arsenal 1-1 Brighton & Hove Albion
  • Brentford 3-1 Southampton
  • Everton 2-3 Bournemouth
  • Ipswich Town 1-1 Fulham
  • Leicester City 1-2 Aston Villa
  • Nottingham Forest 1-1 Wolverhampton Wanderers

Populer video

Berita lainnya