David Bayu Ungkap Kondisi Putrinya yang Masih Syok Usai Kasus Dugaan Video Syur

Pict by Instagram

David Bayu mengungkapkan kondisi putrinya, AD, terkait kasus dugaan video syur yang mirip dirinya. Menurut David, hingga saat ini putrinya masih dalam keadaan syok dan belum sepenuhnya bisa menerima kenyataan tersebut.

David berusaha untuk selalu mendampingi AD, termasuk saat menjalani pemeriksaan tambahan terkait laporannya terhadap AP, yang diduga sebagai pemeran dan penyebar video syur tersebut.

Foto: IG @davidbayudj

“Sebenarnya dia hari ini masih nggak enak badan, masih syok dan belum bisa menerima realita sedikit kayaknya,” ungkap David Bayu di Polda Metro Jaya baru-baru ini.

David menambahkan, “Jadi saya harus mendampingi selalu. Tapi karena hari ini ada panggilan, ya harus (datang).” Meskipun demikian, David menyebutkan bahwa saat ini belum ada pendampingan psikologis khusus untuk AD. Sebagai orang tua, ia berusaha untuk selalu ada di samping putrinya.

“Belum sampai ada pendampingan psikologis, tapi sebagai orang tua saya dampingi selalu, itu yang paling utama sih,” kata David. AD, yang didampingi David Bayu dan kuasa hukumnya, mendatangi Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan tambahan terkait laporannya terhadap AP.

AD merasa diancam oleh pelaku yang berusaha untuk menyebarkan video tersebut. “Saya pertegas lagi, kenapa tanggal 7 kita membuat laporan, karena ada dugaan dan memang setelah diproses, ada ancaman untuk menyebarkan. Jadi keputusan klien kami dan putrinya buat laporan pada tanggal 7 Agustus kemarin,” jelas Sandy, kuasa hukum AD.

Populer video

Berita lainnya