Minho SHINee dan Lee Dong Wook Hadir di Olimpiade Paris 2024, Dukung Atlet Korea Selatan

Pict by Instagram

Minho dari SHINee dan aktor Lee Dong Wook menunjukkan dukungan mereka untuk para atlet Korea Selatan di Olimpiade Paris 2024. Kedua selebriti ini tidak hanya hadir di acara tersebut tetapi juga berbagi momen mereka melalui media sosial. Minho sangat antusias saat melihat rapper terkenal Amerika, Snoop Dogg, dan pemain basket profesional Devin Booker.

Pada 7 Agustus, Minho dan Lee Dong Wook mengunggah beberapa foto di Instagram saat mereka berada di Olimpiade Paris 2024. Mereka tampak penuh semangat mendukung negara asal mereka, Korea Selatan. Minho bahkan berfoto di depan Menara Eiffel yang ikonik, terlihat dari stadion tempat pertandingan voli pantai berlangsung. Dalam cerita Instagram-nya, Minho mengungkapkan rasa kagumnya saat melihat Snoop Dogg dan Devin Booker. Ia dengan lucu menulis “Snoop Dogg hyung” (kakak) dan “Brooker dongsaeng” (adik).

Lee Dong Wook, bintang drama “Goblin,” juga mengunggah beberapa foto dari acara tersebut. Dia melambai-lambaikan bendera Korea Selatan sambil bersorak untuk negaranya. Seperti Minho, ia juga berfoto di depan Menara Eiffel saat menikmati pertandingan voli pantai.

Selain hadir di Olimpiade Paris, Minho dan Lee Dong Wook juga dipilih sebagai duta global Olimpiade Pemuda Musim Dingin Gangwon 2024 yang berlangsung dari 19 Januari hingga 1 Februari 2024. Mereka berperan sebagai “Olympic Friends” yang mempromosikan nilai-nilai Olimpiade melalui dukungan selebriti populer.

Minho, selain sebagai rapper SHINee, juga merupakan aktor dan model. Dia memulai debutnya bersama SHINee pada 2008 dengan mini album “Replay.” Pada 2010, dia debut sebagai aktor di drama spesial “The Pianist.” Drama terbaru Minho, “Romance in the House,” akan tayang pada 10 Agustus.

Lee Dong Wook, yang telah berkarier di industri drama Korea sejak 1999, dikenal lewat perannya di “Goblin,” “Tale of the Nine-Tailed,” “Strangers from Hell,” dan “Bad and Crazy.” Proyek berikutnya adalah film “Harbin,” yang berlatar Korea awal 1900-an.

Populer video

Berita lainnya